3 Kesalahan saat Membersihkan Rumah, Jangan Pakai Spons Dapur

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

3 Kesalahan saat Membersihkan Rumah, Jangan Pakai Spons Dapur

3 Kesalahan saat Membersihkan Rumah, Jangan Pakai Spons Dapur

KEPONEWS.COM - 3 Kesalahan saat Membersihkan Rumah, Jangan Pakai Spons Dapur JAKARTA - Ada beberapa kesalahan dalam pembersihan yang membuat rumah atau barang dapat rusak secara perlahan. Seperti membersihkan meja marmer dengan cuka, dan membuat ukiran secara permanen. Untuk m...

JAKARTA - Ada beberapa kesalahan dalam pembersihan yang membuat rumah atau barang dapat rusak secara perlahan. Seperti membersihkan meja marmer dengan cuka, dan membuat ukiran secara permanen.

Untuk membantu menghindari kecelakaan dan merusak perabot rumah yang mahal. Dikutip dari realsimple.com, Minggu (24/1/2021) berikut beberapa kesalahan umum untuk dihindari:

3 Cara Tepat Membersihkan Lantai Kayu

1. Terlalu sering memakai spons dapur

Tanpa disadari spons dapur merupakan tempat berkembang biak kuman dan bakteri. Penelitian telah menunjukkan bahwa microwave tidak efektif untuk mendesinfeksi.

Untuk menghindari penyebaran kuman ke seluruh meja dapur, piring dan peralatan masak yuk ganti spons dapur setidaknya sekali seminggu, atau ganti dengan sikat piring.

rumah

2. Menyemprotkan produk pembersih langsung ke permukaan

Jikalau menyemprotkan produk pembersih langsung ke furnitur yang tidak bersegel aman, dapat meninggalkan tumpukan residu dan dapat menyebabkan perubahan warna di kemudian hari.

Contoh di kaca spion, semprotan pembersih bisa meresap ke bagian belakang kaca dan meninggalkan noda air. Solusinya merupakan biasakan menyemprotkan cairan pembersih ke kain terlebih dahulu, lalu usapkan ke permukaan yang ingin dibersihkan.

Comments