3 Kepribadian ini bisa menentukan sukses tidaknya seseorang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Kepribadian ini bisa menentukan sukses tidaknya seseorang

3 Kepribadian ini bisa menentukan sukses tidaknya seseorang

KEPONEWS.COM - 3 Kepribadian ini bisa menentukan sukses tidaknya seseorang Siapa sih nggak ingin menjadi orang yang sukses? Tentu semua orang menginginkan hal itu. Untuk memperoleh kesuksesan di masa depan, pasti perlu adanya sebuah usaha, kerja keras dan tidak mudah menyera...

Siapa sih nggak ingin menjadi orang yang sukses? Tentu semua orang menginginkan hal itu. Untuk memperoleh kesuksesan di masa depan, pasti perlu adanya sebuah usaha, kerja keras dan tidak mudah menyerah. Namun di balik itu semua ternyata ada faktor lain lho yang bisa menentukan apakah kalian besok bisa menjadi seseorang yang sukses atau tidak.

Salah satu faktor lain yang bisa menentukan seseorang itu sukses atau tidak dapat dilihat dari kepribadian masing-masing individu. Hal itu telah dibuktikan melalui sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Marius Leckelt of the University of Mainz dengan menanyakan pada masyarakat umum apakah kepribadian seseorang bisa menentukan sukses tidaknya seseorang?

Faktanya sebagian besar orang dari mereka menjawab pertanyaan itu dengan sangat yakin, bahwa kesuksesan dan kekayaan seseorang bisa dipengaruhi oleh kepribadiannya. Nah kira-kira kepribadian seperti apa ya? Dirangkum dari yourtango.com oleh (07/12), langsung aja yuk simak penjelasannya, dan cari tahu apakah kalian termasuk atau tidak?

1. Mempunyai emosi yang stabil

Kalau ingin sukses dan kaya raya, kalian harus mempunyai pikiran dan emosi yang stabil. Biasanya seseorang yang mempunyai pendirian dan tidak mudah goyah atau terpengaruh oleh orang lain, salah satu mengambarkan kalau kelak ia akan menjadi orang yang sukses.

2. Mudah bergaul

Selain mempunyai emosi yang stabil, orang yang sukses biasanya mempunyai sifat yang mudah bergaul dengan orang baru, dan mudah menyesuaikan dengan lingkungan yang baru. Kalian termasuk salah satu orang yang mudah bergaul nggak?

3. Narsis

Narsis dalam konteks ini ialah sifat yang percaya diri, tidak merasa malu terhadap kemampuan yang dimiliki oleh diri kalian sendiri. Jadi gimana, apakah kalian mempunyai tiga kepribadian itu?

mgg/vaulika

Recommended By Editor
3 Kepribadian ini bisa menentukan sukses tidaknya seseorang

Comments