3 Kenakalan Shah Rukh Khan saat masih kecil, bikin emosi sekampung

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Kenakalan Shah Rukh Khan saat masih kecil, bikin emosi sekampung

3 Kenakalan Shah Rukh Khan saat masih kecil, bikin emosi sekampung

KEPONEWS.COM - 3 Kenakalan Shah Rukh Khan saat masih kecil, bikin emosi sekampung Masa kecil memang akan selalu sangat berkesan dalam hidup kita. Kita semua tentu pernah nakal dan memiliki kebiasaan buruk lainnya semasa kecil. Meski kadang apa yang kita lakukan saat itu merupakan k...

Masa kecil memang akan selalu sangat berkesan dalam hidup kita. Kita semua tentu pernah nakal dan memiliki kebiasaan buruk lainnya semasa kecil. Meski kadang apa yang kita lakukan saat itu merupakan keliru, namun tentu akan dimaklumi karena anak kecil memang belum matang dalam menyikapi masalah.

Tak terkecuali aktor paling ngetop Bollywood, Shah Rukh Khan. Seperti lansir dari laman Bollyworm, Rabu (15/11), Shah Rukh Khan ialah anak yang sangat nakal di masa kecilnya. Yuk simak apa saja kenakalan raja Bollywood ini saat masih kecil.

1. Meminjam uang demi beli komik.

foto: theodysseyonline.com

Seperti kebanyakan anak laki-laki lainnya, ia pun menyukai komik dan bahkan rela meminjam uang dari sahabat hingga keluarga demi membeli barang kesukaannya itu.

"Aku ingat pernah meminjam uang dari sahabat dan kerabat untuk membeli komik Lotpot favorit dan tentu akan menyenangkan melihat karakter-karakter itu muncul kembali. Aku benar-benar sangat menyukai mereka. Sebenarnya, aku sangat suka kartun bahkan setelah seharian lelah bekerja, aku pulang ke rumah dan menonton kartun yang direkam ulang sebelum tidur," ungkap pemeran Rahul di Kuch Kuch Hota Hai ini.

2. Iseng mencet bel rumah orang lain.

foto: cadena3.com

Selain meminjam uang dari sahabat dan keluarga untuk membeli komik, ternyata Shah Rukh Khan kecil juga sangat iseng. Ia suka membunyikan bel pintu rumah tetangganya.

"Aku tidak tahu apa yang dilakukan oleh anak-anak saat ini. Tapi tolong jangan memblokir kehadiranku di mana pun setelah mengatakan hal ini. Ketika aku masih tinggal di rumah susun, ada dua hal buruk yang sering aku lakukan. Pertama, aku sering membunyikan bel rumah seseorang kemudian kutinggal pergi," ungkap suami dari Gauri ini.

3. Meledakkan kotak surat tetangga.

foto: pressdemocrat.com

Nah yang satu ini paling nakal di antara lainnya dan jangan ditiru ya. Aktor berusia 52 tahun ini saat masih kecil kerap memasukkan petasan ke dalam kotak surat rumah tetangganya.

"Hal kedua yang aku dan teman-temanku lakukan ialah meledakkan kotak surat orang dengan memasukkan petasan ke dalam kotak surat tetanggaku. Aku masih ingat, dulu kami hidup di lantai tiga dan ada satu anak perempuan yang sangat populer dan tinggal di lantai empat rumah susun yang sama. Jadi pernah suatu ketika aku meledakkan kotak surat rumahnya. Dan setelah itu ibunya marah kepada ayahku," kenang Shah Rukh Khan.

(pep)

Comments