3 Kali prewedding, ini beda 9 gaya Syahnaz-Jeje di pemotretan 1, 2 & 3

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Kali prewedding, ini beda 9 gaya Syahnaz-Jeje di pemotretan 1, 2 & 3

3 Kali prewedding, ini beda 9 gaya Syahnaz-Jeje di pemotretan 1, 2 & 3

KEPONEWS.COM - 3 Kali prewedding, ini beda 9 gaya Syahnaz-Jeje di pemotretan 1, 2 & 3 Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau akrab disapa Jeje Govinda diketahui akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 April 2018 mendatang. Pernikahan pasangan ini rencananya akan dilaksanakan di...

Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau akrab disapa Jeje Govinda diketahui akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 April 2018 mendatang. Pernikahan pasangan ini rencananya akan dilaksanakan di Lembang, Jawa Barat.

Syahnaz dan Jeje merupakan salah satu pasangan seleb yang memiliki banyak penggemar. Hubungan percintaan keduanya terbilang jauh dari kabar isu miring.

Setelah acara lamaran dilangsungkan pada bulan November tahun lalu, mereka pun kini tengah sibuk menanti hari pernikahan. Nah seperti kebanyakan orang, sesi pemotretan prewedding menjadi hal yang wajib.

Syahnaz dan Jeje sendiri sudah melakukan 3 kali prewedding. Setiap pemotretan, pasangan ini juga melakukan dengan fotografer yang berbeda. Penasaran seperti apa mereka? Yuk simak beda gaya Syahnaz & Jeje di pemotretan 1, 2 dan 3 yang rangkum dari akun Instagram @syahnazs, Minggu (8/4).

1. Prewedding pertama, Syahnaz dan Jeje mengusung tema ala glamor dan mewah.

2. Syahnaz mengenakan gaun super seksi dan Jeje mengenakan setelan jas. Mereka berfoto di depan helikopter.

3. Prewedding pertama yang dijepret Rio Motret ini juga berganti kostum dengan pose yang lebih intim.

4. Prewedding kedua, Syahnaz dan Jeje mengusung tema mewah dengan latar belakang serba bunga dan classy.

5. Syahnaz mengenakan gaun hitam bunga-bunga, sementara Jeje pun mengenakan busana serba hitam dengan latar serba merah mulai dari bunga, gorden hingga sofa.

6. Prewedding kedua ini dijepret oleh Zulham Siregar dan juga Syahnaz ganti kostum mengenakan gaun merah dan Jeje tetap mengenakan serba hitam namun jasnya berwarna coklat kemerahan.

7. Prewedding ketiga, Syahnaz dan Jeje mengusung tema tradisional yang elegan.

8. Syahnaz mengenakan busana serba putih dengan kain batik sebagai outer sedangkan Jeje mengenakan jas batik corak yang sama dan kain batik.

9. Prewedding ketiga yang dijepret Diera Bachir ini juga Syahnaz dan Jeje kembali mengganti kostum. Syahnaz mengenakan kebaya berwarna coklat sedangkan Jeje mengenakan jas berwarna krem.

(pep)

Comments