3 Indonesia (Tri) Hadirkan Promo Paket Data Hemat dengan Keuntungan Berlipat

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

3 Indonesia (Tri) Hadirkan Promo Paket Data Hemat dengan Keuntungan Berlipat

3 Indonesia (Tri) Hadirkan Promo Paket Data Hemat dengan Keuntungan Berlipat

KEPONEWS.COM - 3 Indonesia (Tri) Hadirkan Promo Paket Data Hemat dengan Keuntungan Berlipat Semenjak imbauan pembatasan fisik diterapkan pada pertengahan Maret lalu, 3 Indonesia mencatat semakin banyak penggunanya yang semakin sering mengakses internet. Hal ini terlihat dari lalu lintas data...

Semenjak imbauan pembatasan fisik diterapkan pada pertengahan Maret lalu, 3 Indonesia mencatat semakin banyak penggunanya yang semakin sering mengakses internet. Hal ini terlihat dari lalu lintas data 3 Indonesia yang melonjak hingga 22% semenjak pertengahan Maret lalu.

3 Indonesia (Tri) Hadirkan Promo Paket Data Hemat dengan Keuntungan Berlipat 16

Meningkatnya aktivitas yang mengandalkan akses internet selama beraktivitas dari rumah membuat kebutuhan kuota internet meningkat. Hal ini menyebabkan orang-orang jadi harus merogoh kantong lebih dalam untuk memenuhi kebutuhan internet mereka.

Agar pelanggan tetap hemat meski kebutuhan meningkat, 3 Indonesia telah menyediakan banyak sekali pilihan promo produk dan manfaat tambahan mulai dari voucher, cashback pulsa hingga THR puluhan juta, ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

1. Untung Pakai Perdana dan Paket AlwaysOn Unlimited

3 menghadirkan kartu perdana AlwaysOn yang memberikan akses gratis ke software e-learning Edmodo selama satu bulan penuh untuk membantu proses belajar dari rumah. Kartu perdana AlwaysOn ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp6 ribu untuk kuota 1GB.

Selain itu ada pula perdana dan paket internet Unlimited AlwaysOn yang memberikan akses unlimited ke semua software apa saja di jam 01.00 hingga 17.00, di luar dari kuota utamanya. Manfaat ini sangat cocok untuk menyiasati penggunaan internet di jam-jam kerja karena streaming video software e-learning atau video-conferencing.

2. Cashback dan Tambahan Kuota Tiap Isi Ulang

3 Indonesia bekerja sama dengan sejumlah mitra untuk dapat memberikan beragam cashback dan tambahan kuota setiap kali pelanggan 3 melakukan isi ulang pulsa.

Isi ulang mulai dari Rp50 ribu, pelanggan 3 akan mendapatkan bebas akses VIU premium selama 7 hari. Adapun pengisian pulsa bisa dari manapun channel nya baik dari outlet maupun e-commerce dan mobile banking/ATM.

Selain itu, pelanggan 3 Indonesia yang melakukan pengisian pulsa di sejumlah official partners 3 akan mendapatkan banyak sekali bonus sesuai dengan manfaat yang ditawarkan oleh masing-masing mitra. Sebagai contoh, dengan mengisi ulang pulsa mulai dari Rp50 ribu di Shopee, Tokopedia, Gojek, DANA, Bukalapak, Akulaku, GrabKios, Blibli, Lazada, atau LinkAja pelanggan 3 akan langsung mendapatkan double pulsa 100% yang berlaku untuk tiga hari.

Pelanggan 3 yang melakukan pengisian pulsa mulai dari Rp100 ribu melalui mobile banking BNI, Bank Mandiri, dan BRI juga akan mendapatkan tambahan berupa kuota sebesar 10GB yang berlaku dari jam 1 pagi hingga 12 siang selama tiga hari. Untuk berita lebih lengkap mengenai keuntungan yang dapat dinikmati pelanggan dari setiap mitra 3 dapat ditemui di https://tri.co.id/Promo-Banking-10GB.

Promo cashback juga berlaku bagi pelanggan yang melakukan aktivasi paket KeepOn. Dengan membeli paket KeepOn+KlikFilm 5GB seharga Rp29 ribu, pelanggan akan berkesempatan mendapatkan cashback pulsa sebesar Rp100 ribu. Selain itu, setiap aktivasi paket KeepOn+VIU 8,5GB seharga Rp60 ribu, pelanggan juga akan berkesempatan mendapatkan cashback pulsa Rp50 ribu untuk 10 juara tiap minggu dan Samsung A80, periode program hingga 31 Mei 2020.

3 Indonesia (Tri) Hadirkan Promo Paket Data Hemat dengan Keuntungan Berlipat 17

3. Makin Untung Lewat Software bima+

Bima+ ialah digital assistant dan pusat hiburan dan berita produk bagi pengguna 3. Pada layanan ini pengguna 3 dapat membeli produk-produk unggulan 3, dan juga produk HotSale. HotSale ialah paket internet favorit pengguna 3 yang menunjukkan bundling internet reguler dan kuota yang bisa didapatkan dengan harga spesial. Beragamnya varian kuota yang ditawarkan memungkinkan pengguna untuk memilih paket yang paling tepat dengan kebutuhan masing-masing. Banyak sekali program HotSale tersedia di bima+ buat yang mencari paket hemat.

See also

Berkolaborasi dengan Roambee, Telkomsel Hadirkan Layanan <em>Asset Performance Management </em> 15 IoT, Telkomsel

Selain itu, 3 juga memberikan tambahan kuota sebesar 6GB untuk pelanggan 3 yang baru pertama kali mengunduh software bima+. Yuk download sekarang di AppStore maupun Google Playstore!

4. Voucher Diskon dari Poin BonsTri

Untuk membantu pelanggan 3 memenuhi semua kebutuhan saat Ramadan hingga Hari Raya, 3 Indonesia menunjukkan puluhan pilihan voucher belanja menarik di merchant partner 3 yang dapat ditukar memakai poin BonsTri. Beberapa voucher belanja yang bisa didapat pelanggan 3 ialah voucher cashback 30% dari software ShopBack, voucher diskon hingga 30% dari Lazada, voucher diskon fashion 25% dari Zalora, voucher cashback dari Shopee hingga 40%.

Tidak hanya berbelanja, poin BonsTri juga dapat ditukar untuk diskon langganan layanan streaming film dan platform e-learning, diskon hotel dan travel serta beragam produk 3 lainnya. Daftar lengkap manfaat yang dapat diperoleh melalui penukaran poin BonsTri dapat dilihat di http://bonstri.tri.co.id/.

5. Dapat Uang Tambahan Lewat BFF

Untuk menyokong kewirausahaan, 3 Indonesia mempunyai program BFF (Bima Friends Forever) yang mengajak seluruh pelanggannya untuk mendapatkan tambahan penghasilan selama #DiRumahAja dengan kirim-kirim pulsa (KiKiPu) dan kirim-kirim data (KiKiDa) kepada sahabat atau keluarga dengan keuntungan hingga 38%.

Caranya mudah, cukup dari handphone, pelanggan bisa mulai melakukan KiKipu dan KiKida lewat software bima+, atau dengan akses *323#. Banyak pilihan paket dan nominal isi pulsa yang bisa dibagikan mulai dari Rp1.000. Info lebih lanjut mengenai BFF bisa cek di https://tri.co.id/BFF-Pelajar.

Comments