3 Hero Mobile Legends Andalan RRQ Lemon, Kagura Paling Idola

Games

Updates / Games

3 Hero Mobile Legends Andalan RRQ Lemon, Kagura Paling Idola

3 Hero Mobile Legends Andalan RRQ Lemon, Kagura Paling Idola

KEPONEWS.COM - 3 Hero Mobile Legends Andalan RRQ Lemon, Kagura Paling Idola Lemon RRQ. (instagram/ikhsan_lemon) RRQ Lemon salah satu atlet Esports kenamanaan yang tak asing lagi bagi para player Mobile Legends. Andalan RRQ Hoshi ini punya tiga hero Mobile Legends andalan, sal...

Lemon RRQ. (instagram/ikhsan_lemon)

RRQ Lemon salah satu atlet Esports kenamanaan yang tak asing lagi bagi para player Mobile Legends. Andalan RRQ Hoshi ini punya tiga hero Mobile Legends andalan, salah satunya ialah kagura.

Ketiganya paling sering ia gunakan dalam laga, termasuk saat mengikuti MPL. Bahkan semenjak persaingan panas RRQ Hoshi dengan EVOS semasa masih ada Jess No Limit.

Bila pada masanya, EVOS punya Jess No Limit, RRQ justru sangat berjaya bersama Lemon yang kerap disebut sebagai alien ini. Bukan tanpa alasan jikalau RRQ Lemon disebut alien, pasalnya pro player satu ini bisa memainkan semua role hero dengan baik.

Sangat handal, RRQ Lemon diketahui berhasil membawa nama RRQ memenangkan MPL Season 1, menjadi runner up MPL Season 4, hingga yang terbaru menjadi juara MPL Invitational yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Dikenal sangat berbakat, setidaknya ada 3 hero Mobile Legends yang kerap menjadi andalan RRQ Lemon. Apa saja itu?

Inilah 3 hero yang paling sering digunakan Lemon untuk beberapa video yang ia unggah ke channel YouTube pribadi miliknya.

1. Gusion

Gusion Mobile Legends. Gusion Mobile Legends.

Hero pertama yang menjadi andalan RRQ Lemon ialah Gusion. Burst damage dan skill serangan yang menakutkan membuat hero ini patut dikhawatirkan di lane. Memahami betul mengenai Gusion, permainan Lemon tentu menjadi ancaman bagi tim lawan.

2. Natalia

Natalia Mobile Legends. Natalia Mobile Legends.

Hero Mobile Legends menyebalkan seperti Natalia rupanya menjadi andalan RRQ Lemon. Tugas Natalia tentu sudah sangat jelas yaitu mengacauukan jungle lawan. Bersama Natalia di MPL Season sebelumnya, RRQ Lemon bisa membuat pemain Bigetron kewalahan.

3. Kagura

Kagura Mobile Legends. (HiTekno)Kagura Mobile Legends. (HiTekno)

Berbicara mengenai RRQ Lemon tentu tidak bisa melupakan Kagura. Bersama Kagura, RRQ Lemon sukses menyabet gelar Top Global. Diketahui, RRQ Lemon telah mencetak angka win rate fantastis saat memainkan Kagura.

Itulah 3 hero Mobile Legends yang kerap dimainkan RRQ Lemon di banyak sekali laga.

Comments