3 Hero Marksman Paling Cepat di Mobile Legends, Movement Speed Tinggi

Games

Updates / Games

3 Hero Marksman Paling Cepat di Mobile Legends, Movement Speed Tinggi

3 Hero Marksman Paling Cepat di Mobile Legends, Movement Speed Tinggi

KEPONEWS.COM - 3 Hero Marksman Paling Cepat di Mobile Legends, Movement Speed Tinggi Cari hero Marksman paling cepat di Mobile Legends dengan movement speed tinggi? Ada beberapa hero Mobile Legends yang bisa kamu andalkan. Hero Marksman memang jadi anda...

Cari hero Marksman paling cepat di Mobile Legends dengan movement speed tinggi? Ada beberapa hero Mobile Legends yang bisa kamu andalkan.

Hero Marksman memang jadi andalan untuk melakukan serangan jarak jauh. Ampuh untuk mencicil damage hingga menghabisi lawan sebelum bentrokan.

Namun tidak semua hero Mobile Legends dengan role Marksman mempunyai movement speed yang tinggi. Hanya ada beberapa hero Marksman saja.

3 Counter Ampuh untuk Hadapi Aamon di Mobile Legends, Siapa Opsinya?

Dengan movement speed tinggi, tentu jadi keunggulan tersendiri. Berguna untuk farming, bantu war, dan melakukan rotasi dengan cepat.

Tentu saja hero Mobile Legends ini bisa cepat bergerak dengan mobilitas tinggi. Cepat melakukan penetrasi, namun bisa gampang untuk kabur.

Siapa saja hero Marksman paling cepat di Mobile Legends saat ini? Pastinya berisi hero OP dengan movement speed tinggi.

3 Hero yang Jadi Duet Maut Bersama Dyrroth di Mobile Legends, Siapa Saja?

Berikut ini tim telah merangkum sederet hero Marksman paling cepat di Mobile Legends saat ini, pasti berisi hero OP untuk push rank.

1. Claude

Claude Mobile Legends. (fandom)Claude Mobile Legends. (fandom)

Hero Mobile Legends ini tidak hanya mempunyai movement speed tinggi, Claude juga punya attack speed tinggi.

6 Hero EXP Lane Terbaik di Mobile Legends, Terbaru Juni 2023

Stat movement speed dan attack speed tinggi ini masih ditunjang dengan stack untuk membuat Claude sebagai hero OP.

Semakin banyak stack yang didapatkan hero Marksman ini, semakin cepat pula pergerakan dan serangan yang bisa dilakukan.

2. Natan

7 Hero Gold Lane Terbaik di Mobile Legends, Terbaru Juni 2023

Hero Mobile Legends - Natan. (Moonton)Hero Mobile Legends - Natan. (Moonton)

Tidak hanya Claude, ada Natan juga menjadi hero Marksman paling cepat di Mobile Legends saat ini. Pasti jadi andalan ketika push rank.

Sama seperti Claude, Natan juga mengandalkan stack untuk membuatnya makin sakit. Asal pintar menjaga stack, Natan punya movement speed ngebut.

Semakin penuh stack, maka makin cepat pergerakan Natan di Lawn of Dawn. Kecepatan jadi kunci penting Natan untuk menghabisi lawan.

3. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (Moonton)Hero Mobile Legends - Lesley. (Moonton)

Hero Mobile Legends selanjutnya ialah Lesley, sosok yang bergerak cepat dengan skill. Adalah dengan mengandalkan skill 1.

Ditambah lagi dengan skill pasif yang meningkatkan movement speed membuat Lesley makin sat set sat set menghabisi lawan.

Menariknya, Lesley ini bukan hanya mengandalkan movement speed. Damage Lesley cukup menyakitkan, terlebih berbekal skill 1.

Itulah tiga hero Marksman paling cepat di Mobile Legends dengan Movement Speed tinggi. Pastinya hero OP untuk push rank.

Comments