3 Hari Tayang, Film Terbaru Salman Khan Raup Rp 205 Miliar

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

3 Hari Tayang, Film Terbaru Salman Khan Raup Rp 205 Miliar

3 Hari Tayang, Film Terbaru Salman Khan Raup Rp 205 Miliar

KEPONEWS.COM - 3 Hari Tayang, Film Terbaru Salman Khan Raup Rp 205 Miliar Salman Khan membuktikan kalau dirinya masih menjadi salah satu aktor pujaan Bollywood. Buktinya, film terbaru Salman, Bharat mendapat sambutan sangat baik. Di hari pertama penayangan yang bertepatan d...

Salman Khan membuktikan kalau dirinya masih menjadi salah satu aktor pujaan Bollywood. Buktinya, film terbaru Salman, Bharat mendapat sambutan sangat baik.

Di hari pertama penayangan yang bertepatan dengan Idul Fitri, film Bharat mendapatkan Rs 42 crore atau senilai Rp 86,3 miliar rupiah. Dan di hari ketiga, Bharat bisa mencapai angka Rs 100 crore atau senilai Rp 205,5 miliar.

Salman Khan dan Katrina Kaif. (Instagram)Salman Khan dan Katrina Kaif. (Instagram)

Angka Rp 205,5 miliar diyakini akan terus bertambah. Apalagi, Bharat baru tayang tiga hari, dan belum dihitung dengan pemutaran di luar negeri.

Ini menjadi film ke-12 Salman Khan yang bisa mencapai pendapatan di atas Rs 100 crore. Film sebelumnya merupakan: Dabangg, Dabangg 2, Kick, Ek Tha Tiger, Tiger Zinda Hai, Tubelight, Jai Ho, Race 3, Prem Ratan Dhan Payo, Ready, Bajrangi Bhaijaan, Sultan dan Bodyguard.

Film Bharat sendiri merupakan adaptasi dari film produksi Korea Selatan berjudul Ode To My Fahter. Dalam film ini, Salman Khan muncul dengan lima tampilan berbeda, dari usia 18 hingga 72 tahun.

Selain Salman Khan, film Bharat yang disutradarai Ali Abbas Zafar ini juga dibintangi Katrina Kaif, Disha Patani, Sunil Grover, Jackie Shroff, dan Tabu.

Comments