3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Pakai Jasa Laundry Baju

Unik

Ragam / Unik

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Pakai Jasa Laundry Baju

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Pakai Jasa Laundry Baju

KEPONEWS.COM - 3 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Pakai Jasa Laundry Baju Clean Plus Laundry Orang percaya pada sebuah usaha laundry karena manajemennya punya reputasi bagus serta dapat dipercaya. Sama seperti naik taksi, maunya yang mereknya anu, karena Kamu kadung percay...
Clean Plus Laundry

Clean Plus Laundry

Orang percaya pada sebuah usaha laundry karena manajemennya punya reputasi bagus serta dapat dipercaya. Sama seperti naik taksi, maunya yang mereknya anu, karena Kamu kadung percaya pada sistem keamanan dan standar layanannya. Demikian juga kami, menggadang-gadang merek ini mempunyai manajemen layanan konsumen bagus mulai dari CCTV untuk mengamankan konsumen selama mencuci baju sampai pengaturan jam operasional, imbuhnya.

Ketiga, sabun dan parfum baju yang digunakan.

Mayoritas usaha laundry pakai deterjen curah yang berdampak pada kelembutan dan umur pakaian Kamu. Merek sabun terpercaya dan dikenal luas otomatis memberi rasa aman bagi konsumen, urai Lina. Clean Plus mengenakan tarif 30 ribu rupiah untuk satu kali load (6 kilogram). Kalau mengeringkan baju saja hanya 15 ribu. Keluar dari mesin cuci, pakaian dalam kondisi kering sekaligus hangat, jadi bisa langsung dilipat tanpa disetrika. Sangat praktis. Kami sudah punya gerai sampai ke Yogyakarta, Solo, Semarang, Lampung, bahkan Papua, pungkasnya.

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Comments