3 Fotografer Jawab Tantangan Vivo V11 Pro, Hasilnya Fotonya? Bikin WOW!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

3 Fotografer Jawab Tantangan Vivo V11 Pro, Hasilnya Fotonya? Bikin WOW!

3 Fotografer Jawab Tantangan Vivo V11 Pro, Hasilnya Fotonya? Bikin WOW!

KEPONEWS.COM - 3 Fotografer Jawab Tantangan Vivo V11 Pro, Hasilnya Fotonya? Bikin WOW! Banyak orang yang meragukan jikalau hasil foto kamera smartphone tak akan sebagus dengan gadget khusus fotografi seperti kamera DSLR dan kamera Mirrorless. Tapi anggapan tersebut terbantahkan oleh tan...
Loading...

Banyak orang yang meragukan jikalau hasil foto kamera smartphone tak akan sebagus dengan gadget khusus fotografi seperti kamera DSLR dan kamera Mirrorless.

Tapi anggapan tersebut terbantahkan oleh tantangan yang diberikan Vivo V11 Pro kepada tiga fotografer berbeda, adalah Diera Bachir, Narendra Kameshawara, dan Dion Wiyoko.

Memakai salah satu kamera smartphone terbaik 2018 ini, Diera Bachir mengambil foto bertema fashion dengan memakai salah satu dari 6 mode pencahayaan pada AI Selfie Lighting yaitu Rainbow Lighting.

vivo

Terlihat jikalau hanya mengandalkan Vivo V11 Pro saja, hasil foto terlihat sangat artistik dan indah.

Hasil yang memuaskan juga terlihat pada foto yang diambil oleh fotografer Narendra Kameshwara.

Mengeksplorasi fasilitas kamera belakang pada salah satu smartphone terbaik 2018, yaitu Professional Mode dan Dual Pixel, Narendra mencoba mengabadikan suasana malam di Jakarta.

vivo

Dukungan Dual Pixel Sensor yang adapun membuat hasil foto dengan Vivo V11 Pro bahkan dengan pencahayaan minim dengan tetap atraktif dan tajam.

Menjawab tantangan yang sama, Dion Wiyoko pun mencoba mengabadikan foto bertema travelling. Memakai salah satu smartphone fotografi terbaik 2018 ini, Dion memanfaatkan fasilitas Anti Backlight AI HDR.

vivo

Walalupun kondisi cahaya dalam keadaan backlight, memanfaatkan fasilitas Anti Backlight AI HDR, hasil foto yang diambil Vivo V11 Pro terlihat cerah, bahkan semakin menarik dengan hadirnya suar cahaya matahari.

Hadirkan Tantangan Eksplorasi Fasilitas Kamera Vivo V11 Pro

Tidak hanya bisa memberikan hasil foto memukau, Vivo V11 Pro ternyata juga memberikan tantangan kepada masyarakat melakukan hal serupa lewat program Shot Like A Pro yang berhadiah smartphone.

Caranya hanya mengunggah foto ke akun Facebook dan Instagram, kemudian mention akun @Vivo_Indonesia dan menyertakan hashtag #ShotLikeAPro #VivoV11Pro dalam setiap unggahan foto yang dikirimkan.

Vivo V11 Pro yang dibanderol seharga Rp4.999.000 kini bisa didapatkan pada Vivo Store Indonesia serta e-commerce partner vivo, mitra ritel, dan gerai-gerai IM3 Ooredoo tertentu di seluruh Indonesia.

Vivo juga menggelar promo khusus untuk salah satu seri teranyar, Vivo V11 6GB/64GB, adalah promo cashback senilai Rp 500.000 baik melalui gerai Vivo Store atau mitra ritel vivo se-Indonesia; maupun melalui e-commerce official store Vivo seperti Shopee, JD.ID, Lazada, dan Akulaku.

Dengan cashback Rp 500.000, Vivo V11 6GB/64GB bisa didapatkan dengan harga menarik yaitu Rp3.999.000, dari sebelumnya Rp 4.499.000.


Loading...
Loading...

Comments