3 Film terbaru Jackie Chan yang akan tayang 2019-2020

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Film terbaru Jackie Chan yang akan tayang 2019-2020

3 Film terbaru Jackie Chan yang akan tayang 2019-2020

KEPONEWS.COM - 3 Film terbaru Jackie Chan yang akan tayang 2019-2020 Aktor laga Jackie Chan sangat populer. Hampir semua orang di dunia mengenal dirinya dan menyukai aksinya di setiap film yang dimainkan. Jarang sekali film yang dibintanginya tak laku di pasaran. Bahka...

Aktor laga Jackie Chan sangat populer. Hampir semua orang di dunia mengenal dirinya dan menyukai aksinya di setiap film yang dimainkan. Jarang sekali film yang dibintanginya tak laku di pasaran. Bahkan filmnya terdahulu masih kerap ditayangkan ulang di beberapa stasiun televisi. Tak ada yang merasa bosan untuk menyaksikan ulang aksi-aksinya.

Tahukah kamu bila di tahun 2019-2020, film-film terbaru Jackie Chan siap meramaikan layar lebar. Jikalau kamu salah satu penggemar Jackie Chan maka jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan filmnya.

Film apa saja itu? Berikut ulasan yang dilansir dari banyak sekali sumber, Selasa (27/11).

1. Rush Hour 4

BREAKING NEWS: @christuckerreal confirms on #ThePlugESPN that Rush Hour 4 is happening and in the works saying, It will be the rush of all rushes. ?? NOW http//:https://t.co/HMV5KhiVVi #BreakingNews #RushHour4 #TheUndefeated pic.twitter.com/e84vte4Xbv

Terri Foster-Brasby (@SheKnowsSports_) February 21, 2018

Rush Hour 4 merupakan film Jackie Chan yang masih dalam proses penggarapan. Film ini recananya akan tayag di tahun 2019. Diharapkan film ini akan menjadi film terbaik yang pernah ada.

Jackie Chan sudah siap untuk bekerja keras agar menghasilkan yang terbaik. Sementara, pihak pembuat film menginginkan film ini membuat nama Jackie Chan bisa terus diingat sepanjang masa.

2. Aankhen 2

3 Film terbaru Jackie Chan yang akan tayang 2019-2020 istimewa

foto: thenews.com.pk

Film Bollywood Aankhen kembali mewarnai layar lebar dengan menghadirkan film sekuelnya. Menariknya, kali ini film Aankhen 2 memboyong aktor laga Jackie Chan. Dilansir dari beberapa media, film ini mulai digarap pada tahun 2019 mendatang dan tim pembuatnya menargetkan tayang pada awal 2020.

Karena cerita diangkat seputar Kasino yang dimiliki oleh orang China, maka dalam penggarapannya Jackie Chan diajak mengambil bagian. Kita tunggu saja ya, bagaimana keseruannya.

3. Nair San

3 Film terbaru Jackie Chan yang akan tayang 2019-2020 istimewa

foto: ibtimes.co.in

Film ini direncakanakan rilis pada 2009. Mohanlal dan Jackie Chan diangkat sebagai pemeran utamanya. Namun film ini ditunda, setelah rumah produksi memutuskan untuk mundur dari proyek tersebut.

Namun sekarang film ini kembali digarap secara besar-besaran. Tim pembuat film merasa pemain dalam film ini bisa menciptakan pasar yang besar. Film ini akan mengambil lokasi syuting di China dan Mongolia.

Recommended By Editor

Comments