3 Film Tanah Air ini gelar gala premiere di luar negeri, bikin bangga

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Film Tanah Air ini gelar gala premiere di luar negeri, bikin bangga

3 Film Tanah Air ini gelar gala premiere di luar negeri, bikin bangga

KEPONEWS.COM - 3 Film Tanah Air ini gelar gala premiere di luar negeri, bikin bangga Sebelum tayang serentak di bioskop, tim produksi film akan menggelar penanyangan perdana atau biasa disebut gala premiere. Pada momen tersebut sederet pemain film muncul nonton bersama sebelum bisa di...

Sebelum tayang serentak di bioskop, tim produksi film akan menggelar penanyangan perdana atau biasa disebut gala premiere. Pada momen tersebut sederet pemain film muncul nonton bersama sebelum bisa disaksikan secara luas oleh pecinta film. Momen tersebut juga jadi ajang bertemunya idola dengan para penggemarnya.

Tak melulu di Indonesia, sederet film Tanah Air ini menggelar penanyangan perdana di luar negeri. Beda dari film lainnya, film Tanah Air ini mendapat kesempatan gelar gala premiere di luar negeri. Antusias penanyangan film terlihat dari banyaknya penonton yang muncul.

telah merangkum dari banyak sekali sumber, Rabu (25/7), berikut deretan film Tanah Air yang mendapat kesempatan gelar premiere di luar negeri.

1. Si Doel The Movie

Film Si Doel The Movie siap menjawab rasa rindu para penggemarnya dengan kelanjutan kisah Si Doel anak Betawi. Film yang diproduksi oleh Rano Karno ini akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 2 Agustus 2018. Film ini mengambil setting dua negara adalah Belanda dan Indonesia.

Film Si Doel ini menggelar gala premierenya di Pathe, Tuschinski, Amsterdam, dan Belanda pada 23 Juli lalu. Gedung bioskop yang menayangkan Si Doel dipenuhi para penonton. Sederet pemain film Si Doel terbang ke Belanda untuk muncul di Belanda. Antusias dari penonton begitu semarak.

Begini kemeriahan dan keseruan gala premiere film Si Doel Anak Sekolahan di Pathe Tuchinsk, Amsterdam:

2. Buffalo Boys

Film Buffalo Boys menggelar premiere atau penayangan perdana di Montreal, Kanada. Film yang dibintangi oleh sederet artis Tanah Air ini diputar di Fantasia International Film Festival 2018 pada 14 Juli lalu. Penanyangan tersebut dilakukan sebelum gala premiere di Indonesia.

Gala Premier film karya Mile Wiluan ini baru digelar pada 18 Juli 2018 di Indonesia. Antusias dari para penonton Buffalo Boys di Kanada dan Indonesia mendapat respons positif. Akting dari Pevita Pearce, Ario Bayu, Tio Pakusadewo, dan sederet bintang menarik perhatian para penonton.

Usai diputar di bioskop, film Buffalo Boys akan dibuat dalam bentuk series di HBO Asia. Serial tersebut direncanakan akan dikemas 8 hingga 10 episode dengan judul Grisse.

3. Umi Wo Kakeru

Film Umi Wo Kakeru (The Man from The Sea) merupakan film kerjasama antara Indonesia dan Jepang. Film ini diproduksi oleh Nikkatsu (Jepang) dan Kaninga Pictures (Indonesia). Film yang disesuaikan dari cerita komik itu menampilkan keindahan alam dan budaya Indonesia, khsususnya di Nanggroe Aceh Darussalam.

Film ini melibatkan artis dari Hongkong Dean Fujioka. Bukan hanya itu film ini juga dibintangi oleh dua artis Tanah Air adalah Adipati Dolken dan Sekar Sari. Film tersebut menggelar gala premiere di Jepang pada 7 Mei 2017 lalu.

(fen)

Comments