3 Film Indonesia adaptasi Wattpad terbaru 2020, wajib tonton

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Film Indonesia adaptasi Wattpad terbaru 2020, wajib tonton

3 Film Indonesia adaptasi Wattpad terbaru 2020, wajib tonton

KEPONEWS.COM - 3 Film Indonesia adaptasi Wattpad terbaru 2020, wajib tonton Pada 2019 sudah banyak sekali film Indonesia yang diangkat dari Wattpad dan mendulang kesuksesan. Wattpad sendiri ialah salah satu e-book berbasis novel yang sangat digandrungi para remaja generasi mi...

Pada 2019 sudah banyak sekali film Indonesia yang diangkat dari Wattpad dan mendulang kesuksesan. Wattpad sendiri ialah salah satu e-book berbasis novel yang sangat digandrungi para remaja generasi milenial.

Beberapa film adaptasi Wattpad yang sukses ditayangkan 2019, antara lain Sin, Sear Nathan, A: Aku, Benci dan Cinta, Revan & Reina. Kesuksesan novel Wattpad sendiri ikut menentukan keberhasilan saat difilmkan. Biasanya Wattpad yang sudah dibukukan lebih sering akan dijadikan film.

Lalu, apa saja film Indonesia yang akan rilis disesuaikan dari Wattpad? Dihimpun dari banyak sekali sumber, Jumat (24/1), ini tiga film Indonesia terbaru adaptasi Wattpad tahun 2020.

1. Aku tahu kapan kamu mati.

film indonesia adaptasi wattpad istimewa

foto: Insagram/@unlimited_production

Film horor adaptasi Wattpad ini tayang pada 24 Januari 2020. Teasernya bahkan sudah dikeluarkan pada 10 Oktober 2019 lalu dan telah ditonton 2 juta kali lebih.

Bagi kamu pecinta film bergenre horor, film yang dibintangi Natasha Wilona, Ria Ricis, dan Al Ghazali ini wajib masuk list nonton kamu.

2. Dignitate.

film indonesia adaptasi wattpad istimewa

foto: istimewa

Film yang telah tayang pada 23 Januari 2020 dan masih ditayangkan di bioskop Tanah Air ini ternyata adaptasi dari Wattpad. Film yang dibuat rumah produksi MD Pictures ini oleh Fajar Nugros, dibintangi Al Ghazali, Caitlin Halderman, dan Giorgino Abraham.

3. Surat dari kematian.

film indonesia adaptasi wattpad istimewa

foto: Istimewa

Film yang tayang pada 9 Januari 2020 ini wajib ditonton ulang bagi para pecinta film horor. Novelnya diangkat dari kisah nyata mahasiswa yang gagal membuktikan urban legend di kampus Universitas Gajah Mada.

Reporter: mgg/Nurul Fitriana

Recommended By Editor

Comments