3 Fasilitas kartu kredit ini nggak bikin kamu khawatir tekor belanja

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Fasilitas kartu kredit ini nggak bikin kamu khawatir tekor belanja

3 Fasilitas kartu kredit ini nggak bikin kamu khawatir tekor belanja

KEPONEWS.COM - 3 Fasilitas kartu kredit ini nggak bikin kamu khawatir tekor belanja Bulan Ramadan udah lebih dari setengah jalan, nih. Kamu udah mulai belanja keperluan Lebaran? Misalnya kudapan manis lebaran, dekorasi rumah, sampai baju Lebaran. Menjelang Hari Raya Idul Fitri udah l...

Bulan Ramadan udah lebih dari setengah jalan, nih. Kamu udah mulai belanja keperluan Lebaran? Misalnya kudapan manis lebaran, dekorasi rumah, sampai baju Lebaran.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri udah lazim banyak outlet banjir lautan manusia yang belanja keperluan Lebaran. Apalagi outlet-outlet tersebut berlomba-lomba memberikan diskon, bikin orang menyemut antre belanja.

Nah, saking banyaknya diskon di mana-mana, kamu pusing deh mau beli yang mana. Malah kadang nggak nyadar belanja aja semuanya sampai-sampai budget membengkak. Duh, duit THR bisa cepet habis nih yang akan terjadi kalap belanja buat Lebaran.

Terus gimana caranya biar Lebaran tahun ini kantong nggak jebol duluan sebelum hari H Lebaran datang? Sobat bisa nih memanfaatkan kartu kredit. Eits, jangan keder duluan, guys.

Walaupun banyak yang menganggap menggunakan kartu kredit merugikan si pemegang, jikalau digunakan dengan baik nggak bakal merugikan, kok.

Belum punya kartu kredit tapi mager untuk mengajukan ke bank yang selama ini terasa super ribet? Kamu bisa banget daftar di Fulus.

Selain bisa mengajukan kartu, kamu juga bisa mendapat info wacana kartu kredit di banyak sekali kategori, yaitu travel, rewards, first card, dining, cashback, low interest, retail dan woman. Kamu bisa cek infonya di sini.

Dengan menggunakan kartu kredit, kamu bisa memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh bank penerbit, lho. Jadi, belanja pun nggak akan menguras kantong. Nah, berikuttiga fasilitas yang bisa kamu manfaatkan, yuk simak!

1. Fasilitas cicilan.

Nah, kalau yang satu ini memang udah fasilitas yang dicari-cari setiap mengajukan kartu kredit. Banyak bank dan merchant yang memberikan fasilitas hingga 0% lho. Jadi, kalau kamu berbelanja dalam jumlah banyak, kamu bisa banget memanfaatkan fasilitas ini.

2. Poin reward.

Kalau kamu sering bertransaksi menggunakan kartu kredit, tentunya poin reward yang kamu miliki pun semakin banyak. Poin ini bisa ditukarkan lho, biasanya dalam bentuk diskon. Jangan lupa untuk rutin mengecek poin reward kartu kreditmu, Sobat.

3. Cashback

Biasanya, bank bekerjasama dengan beberapa merchant dalam hal promo cashback ini. Semakin besar nominal kamu berbelanja, semakin besar juga cashback yang akan kamu dapatkan.

(red)

Comments