3 Duel Sarat Emosi dan Reuni di Piala Indonesia

Sepakbola

Sports / Sepakbola

3 Duel Sarat Emosi dan Reuni di Piala Indonesia

3 Duel Sarat Emosi dan Reuni di Piala Indonesia

KEPONEWS.COM - 3 Duel Sarat Emosi dan Reuni di Piala Indonesia Undian 8 besar Piala Presiden telah digelar di Hotel Atlet Century, Jakarta, Senin, 15 April 2019. Menariknya, ada tiga duel sarat emosi yang bakal terjadi. Yang pertama merupakan bertemunya kembali...
Loading...

Undian 8 besar Piala Presiden telah digelar di Hotel Atlet Century, Jakarta, Senin, 15 April 2019. Menariknya, ada tiga duel sarat emosi yang bakal terjadi.

Yang pertama merupakan bertemunya kembali Madura United dan Persebaya Surabaya. Sebelumnya duel bertajuk Derby Suramadu ini sempat terjadi di semifinal Piala Presiden. Persebaya menang agregat 4-2.

Andik Vermansah kembali menjadi sorotan dalam laga ini. Maklum, dia sempat dibesarkan di Persebaya dan bahkan sempat dirumorkan kembali ke Bajul Ijo, sebelum memilih MU.

Persija Jakarta dan Persib Bandung mempunyai kemiripan nasib di Piala Indonesia. Mereka bertemu dengan mantan pelatih musim lalu.

Persija berhadapan dengan Bali United yang dilatih Stefano Cugurro Teco. Pelatih asal Brasil ini membawa Macan Kemayoran juara Liga 1 2018.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (kanan)

Simic Kembali, Persija Makin Pede Jungkalkan Bali United

Sejumlah pemain Persija Jakarta mengikuti latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin, 25 Februari 2019.

Persija Liburkan Latihan Jelang Pemilu

Bomber Persija, Marko Simic sumbang gol ke gawang Home United

Kabar Baik untuk Jakmania, Marko Simic Bisa Segera Tampil

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez

Duel Persib kontra Borneo FC juga sangat menarik. Alasannya adalah, Borneo baru saja mengontrak Mario Gomez sebagai pelatih.

Musim lalu, Gomez sempat membawa Persib memuncaki klasemen Liga 1 2018 di paruh musim. Akan tetapi pada akhirnya, armada Maung Bandung hanya berhasil finis di urutan ke-4, di bawah Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Bhayangkara FC.

Loading...

Comments