3 Drama tak pantas Angel Lelga-Vicky Prasetyo diumbar ke publik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Drama tak pantas Angel Lelga-Vicky Prasetyo diumbar ke publik

3 Drama tak pantas Angel Lelga-Vicky Prasetyo diumbar ke publik

KEPONEWS.COM - 3 Drama tak pantas Angel Lelga-Vicky Prasetyo diumbar ke publik Dalam berumah tangga, pastinya setiap orang menginginkan kehidupan harmonis tanpa ada kekacauan. Namun, pada kenyataannya, pertengkaran atau hal-hal yang memicu konflik rumah tangga tak bisa dihindari...

Dalam berumah tangga, pastinya setiap orang menginginkan kehidupan harmonis tanpa ada kekacauan. Namun, pada kenyataannya, pertengkaran atau hal-hal yang memicu konflik rumah tangga tak bisa dihindari. Tentu saja ini merupakan hal wajar. Justru dari konflik-konflik kecil itu kehidupan suami istri akan lebih berwarna dan tidak monoton.

Meski diwarnai dengan konflik, duduk perkara rumah tangga patutnya disimpan rapat-rapat. Membiarkan masalah itu menjadi rahasia pasangan suami istri ialah hal bijak. Kecuali jikalau konflik yang terjadi sudah masuk ke ranah kriminal, justru harus segera diselesaikan atau dilaporkan ke pihak berwenang.

Jikalau sudah dilaporkan, ada baiknya aib keluarga tetap dijaga. Bukan hal bijak ketika seseorang justru membongkar aib pasangannya di hadapan orang banyak. Meski begitu, nyatanya masih ada saja orang yang tak malu membuka aib rumah tangganya hingga menjadi obrolan publik.

Sebut saja Vicky Prasetyo. Artis yang penuh sensasi itu kini rumah tangganya dengan Angel Lelga tengah gonjang-ganjing. Baru menikah pada Februari 2018 lalu, kini Vicky harus mendapatkan kenyataan keretakan rumah tangganya. Yang lebih disayangkan, lelaki 34 tahun itu harus mengumbar masalah rumah tangganya di muka publik.

Tidak hanya sekali. Problem rumah tangga Vicky dan Angel Lelga beberapa kali diumbar di hadapan masyarakat. Problem apa sajakah yang pernah dialami Vicky ini hingga menjadi sorotan publik? Berikut rangkum informasinya dari banyak sekali sumber, Senin (19/11).

1. Kabur dari rumah.

drama vicky dan angel kapanlagi.com

foto: istimewa

Pada Mei lalu, Vicky pernah menangis di sebuah acara televisi karena terjadi konflik di rumah tangganya. Ia memaparkan bahwa ia bertengkar hebat dengan Angel. Vicky pun akhirnya kabur selama 10 hari dari rumah.

2. Bertengkar saat mengisi acara.

drama vicky dan angel kapanlagi.com

foto: istimewa

Tidak hanya kabur, Vicky juga pernah bertengkar dengan istrinya di hadapan publik, tepatnya di sebuah acara televisi. Saat itu Angel terbawa perasaan. Angel marah kepada Vicky karena suaminya itu masih kerap membalas pesan wanita lain.

3. Gerebek rumah istri.

drama vicky dan angel kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com

Kabar terbaru yang cukup mengejutkan dari Vicky ialah tega menggerebek rumah istrinya pada Senin malam (19/11). Dari penggerebekan itu akhirnya Angel dikabarkan tengah bersama seorang pria. Sontak, kejadian ini bikin heboh.

Recommended By Editor

Comments