3 Chef Cantik & Seksi Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

3 Chef Cantik & Seksi Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

3 Chef Cantik & Seksi Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

KEPONEWS.COM - 3 Chef Cantik & Seksi Ini Bikin Netizen Gagal Fokus INDUSTRI masakan tidak hanya identik dengan makanan lezat saja, namun juga menyangkut aktor di balik makanan tersebut. Selain mengolah makanan, chef juga memiliki peranan penting untuk mengemas makana...

INDUSTRI masakan tidak hanya identik dengan makanan lezat saja, namun juga menyangkut aktor di balik makanan tersebut. Selain mengolah makanan, chef juga memiliki peranan penting untuk mengemas makanan tersebut agar menjadi lebih menarik.

Tanpa Anda sadari, salah satu cara mereka untuk menarik perhatian sebagian besar orang merupakan dengan berpenampilan seksi dan 'menarik hati'. Penasaran siapa aja sih chef terseksi di dunia? Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir dari Houston Press, Rabu (5/4/2017).

Nadia Giosia

Sebelum menjadi seorang celebrity chef, Nadia Giosia mengawali karirnya dengan membuat web series pribadi. Dari sinilah ia mulai mendapat tawaran untuk menjadi host di banyak sekali stasiun televisi seperti cooking channel dan Food Network. Wanita berdarah Italia-Kanada ini memiliki ciri khas unik ketika memasak. Ia selalu berpenampilan cantik dengan lipstik merah merona, rambut blonde nan sexy, serta tak ketinggalan sepasang high heels setinggi 3 inch.

Nigella Lawson

Mengawali karir sebagai seorang jurnalis dan food blogger, Nigella Lawson berhasil menembus industri masakan internasional lewat buku resep yang ditulisnya, "How to Eat". Meski tidak pernah mengenyam pendidikan memasak secara secara formal, Nigella berhasil menjadi salah satu tokoh masakan paling berpengaruh di Inggris. Wanita bertubuh montok ini bahkan pernah menjadi host cooking show di sebuah stasiun televisi swasta, serta meluncurkan beberapa buku resep yang juga laris di pasaran.

Padma Lakshmi

Meski tidak termasuk dalam kategori profesional chef, dalam hal keeksotisan penulis buku dan pembawa acara, Padma Lakshmi, tidak perlu diragukan lagi. Wanita kelahiran India ini, dikenal berkat gaya sexynya ketika mempresentasikan makanan. Mulai dari menjilat tetesan cokelat yang jatuh ke tangannya, hingga menghisap bumbu iga, semua dilakukan Padma dengan cara yang sangat sensual.Ulala!


3 Chef Cantik & Seksi Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Comments