3 Cara Unik Mengonsumsi Alpukat dalam Berbagai Jenis Hidangan

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

3 Cara Unik Mengonsumsi Alpukat dalam Berbagai Jenis Hidangan

3 Cara Unik Mengonsumsi Alpukat dalam Berbagai Jenis Hidangan

KEPONEWS.COM - 3 Cara Unik Mengonsumsi Alpukat dalam Berbagai Jenis Hidangan ALPUKAT merupakan salah satu buah paling sehat dan bergizi yang sarat dengan semua vitamin dan mineral penting. Ini meningkatkan pencernaan, membantu penurunan berat badan, menurunkan kolesterol dan m...

ALPUKAT merupakan salah satu buah paling sehat dan bergizi yang sarat dengan semua vitamin dan mineral penting. Ini meningkatkan pencernaan, membantu penurunan berat badan, menurunkan kolesterol dan memberikan kesejahteraan secara keseluruhan bagi kita.

Itu membuat makanan enak untuk sarapan dan dapat ditambahkan untuk membuat salad yang berbeda juga. Guacamole ialah saus populer yang disiapkan dengan alpukat. Jadi, melansir Pinkvilla, berikut beberapa cara unik untuk memasukkan buah ini ke dalam menu harian Kamu.

Alpukat

1. Alpukat dengan scramble egg

Bila Kamu berpikir untuk memberikan sedikit sentuhan pada telur orak-arik, lakukan dengan alpukat. Cukup tambahkan beberapa potong dadu alpukat pada telur orak-arik Kamu. Tambahkan buah saat telur setengah matang lalu lanjutkan memasak lagi sampai alpukat hangat.

2. Alpukat dengan roti panggang

Kamu bisa mengganti mentega dan selai dengan olesan alpukat dan menikmatinya dengan roti. Kamu juga bisa menyiapkan Guacamole dengan alpukat dan memakannya dengan roti. Kamu juga bisa memakai sausnya dengan makanan ringan lainnya.

3. Alpukat dengan salad

Alpukat membuat tambahan yang bagus untuk salad. Jadi, Kamu bisa menyiapkan salad apa saja dan menambahkan buah ini ke dalamnya.

Alpukat kaya akan serat yang memuaskan rasa lapar Kamu dan mengurangi asupan kalori Kamu. Kamu juga bisa menambahkan telur, ayam, dan ikan ke dalam salad.

(DRM)

Comments