3 Cara Nakal Bermain Dengan Puting Pria, Dijamin Bikin Puas

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

3 Cara Nakal Bermain Dengan Puting Pria, Dijamin Bikin Puas

3 Cara Nakal Bermain Dengan Puting Pria, Dijamin Bikin Puas

KEPONEWS.COM - 3 Cara Nakal Bermain Dengan Puting Pria, Dijamin Bikin Puas Siapa sangka, puting pria bisa jadi pusat kendali sensitif pria saat bercinta. Tak hanya bagian puting yang mencuat, namun areola atau lingkaran berwarna gelap di sekitar puting juga ternyata memiliki...

Siapa sangka, puting pria bisa jadi pusat kendali sensitif pria saat bercinta. Tak hanya bagian puting yang mencuat, namun areola atau lingkaran berwarna gelap di sekitar puting juga ternyata memiliki sensor kenikmatan, sama seperti ketika anda menstimulus area Mr P pasangan Anda.

Namun jangan bersenang hati dulu, meski memiliki tingkat sensitivitas tinggi namuan tidak semua pria memiliki memiliki reaksi yang sama bila di stimulus di area puting. Lalu bagaimana cara mengetahui apakah pasangan Anda senang di stimulus pada area puting?

Satu-satunya cara untuk mengetahui jenis stimulus pada puting yang diinginkan pasangan Anda ialah bereksperimen dengan banyak sekali gerakan mencium dan oral saat bercinta.

Tak hanya asal mencium dan membelai, Anda harus lihai memberikan sentuhan, tekanan, bahkan gigitan. DIlansir laman cosmopolitan, berikut ini cara yang bisa Anda coba.

Ilustrasi pasangan/bercinta.

1. Usai melucuti pakaian pasangan Anda, sambil menggodanya nakal, Anda bisa memainkan areolanya dengan jari berbentuk lingkaran penuh. Setelah itu Anda bisa mulai menjilati putingnya, menekan ujung masing-masing dengan lidah, lalu menutupnya dengan gigitan lembut.

2. Anda juga bisa meletakkan bibir Anda di salah satu puting, sementara itu tangan Anda dengan lihai membelai puting yang satu lagi. Bila dia ingin Anda bermain sedikit lebih kasar, cobalah menggigitnya sedikit lebih keras, atau pelintir dengan lembut puting pasangan Anda dengan ujung antara ibu jari dan telunjuk Anda.

3. Anda bisa memberikan sensasi dingin dengan menempelkan batu es pada puting pasangan Anda, melembabkan area tersebut dengan es, lalu meniup permukaan yang basah. Sehingga perubahan suhu napas hangat Anda terhadap kulit dinginnya akan mengirimkan gelombang gairah.

Comments