3 Cara Cepat Memperbaiki Mood Yang Memburuk Di Pagi Hari

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

3 Cara Cepat Memperbaiki Mood Yang Memburuk Di Pagi Hari

3 Cara Cepat Memperbaiki Mood Yang Memburuk Di Pagi Hari

KEPONEWS.COM - 3 Cara Cepat Memperbaiki Mood Yang Memburuk Di Pagi Hari Ada 3 cara sederhana yang bisa Kamu lakukan untuk memperbaiki mood yang rusak di pagi hari. Yuk disimak dan dicoba! Menarik napas dalam-dalam (Depositphotos) Emosi yang tinggi membuat kita menjadi sa...

Ada 3 cara sederhana yang bisa Kamu lakukan untuk memperbaiki mood yang rusak di pagi hari. Yuk disimak dan dicoba!

Menarik napas dalam-dalam

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Emosi yang tinggi membuat kita menjadi sangat tegang dan salah satu cara terbaik merupakan dengan merelaksasi diri kita. Caranya yaitu dengan menarik napas dalam-dalam dan perlahan-lahan mengeluarkannya. Lakukan cara ini dalam 10 sampai 20 hitungan agar kepala Kamu bisa mendingin dan emosi Kamu mereda.

Dengarkan musik

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Banyak orang bilang kalau musik selalu punya cara untuk menyembuhkan manusia. Yup, cara kedua untuk memperbaiki mood yang rusak ialah dengan mendengarkan musik! Nah, untuk Kamu yang mood-nya sedang rusak, cobalah mendengarkan musik dengan tempo yang pelan untuk meredakan emosi yang menggebu dan kemudian coba dengarkan musik yang ceria untuk perlahan menaikkan mood.

Makan makanan enak atau makanan kesukaan

Dok. tabloidbintang

Dok. tabloidbintang

Cara ketiga jelas menjadi cara yang paling disukai banyak orang untuk memperbaiki mood. Yup, Kamu disarankan untuk membeli makanan favorit atau makanan enak yang Kamu inginkan. Sayangnya, cara ketiga ini jangan terlalu sering dilakukan ya, karena bisa jadi nanti kalian menyesal begitu berat badan kalian naik drastis. He he he.

TEEN.CO.ID

Rekomendasi

Comments