3 Bulan Usai Lahirkan Anak, Janet Jackson Dikabarkan Cerai

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

3 Bulan Usai Lahirkan Anak, Janet Jackson Dikabarkan Cerai

Biduk rumah tangga yang dibangun Janet Jackson dengan sang suami, Wissam Al Mana dikabarkan runtuh. Terhitung sudah 5 tahun keduanya telah menjadi pasangan suami istri.

Kabar perceraian ini dilaporkan oleh sumber The Mail on Sunday dan Page Six. Cukup disayangkan memang perceraian ini karena mereka baru saja dikarunai satu orang anak laki-laki yang diberi nama Eissa Al Mana pada 3 Januari silam.

The Mail mendapatkan berita pertama perihal kabar perceraian ini dari seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya. Meskipun berakhir dengan perceraian, keduanya sepakat akan tetap menjadi orangtua yang baik untuk anak mereka.

"Mereka berdua orang yang cukup sibuk tapi mencoba untuk menjadi orangtua yang baik, meskipun pada akhirnya bercerai. Eissa nantinya akan hidup bersama sang ibu yang mana tinggal di London."

Janet Jackson dan Wissam Al Mana bercerai setelah dikarunai seorang bayi laki-laki pada Januari silamJanet Jackson dan Wissam Al Mana bercerai setelah dikarunai seorang bayi laki-laki pada Januari silam

Janet Jackson sendiri mendapatkan sang buah hati, Eissa, di usia yang tak muda lagi. Proses persalinan terjadi ketika usia Janet telah menginjak angka 5 dasawarsa. Sebelumnya ia sempat menyatakan keinginannya menjadi seorang ibu dalam tournya, Unbreakable, yang berlangsung pada April 2016 kemarin.

Setelah sang bayi lahir, tak pernah nampak ada wajah dari pria yang merupakan pengusaha kaya asal Qatar tersebut. Sumber Page Six menyatakan bahwa penyebab perceraian ini karena Wissam cukup posesif kepada sang istri dan jarang menemui keluarga Janet.

"Ketika Janet membuat keputusan (cerai) tersebut, sudah nggak ada jalan lain. Yang dia khawatirkan merupakan ibunya dan Wissam yang menunjukkan sedikit ketidak kepedulian," ujar salah satu sumber kepada Page Six.

Jangan Lewatkan!

(eon/otx)


Comments