3 Bulan di tahanan, begini kondisi miris Rey Utami & Pablo Benua

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Bulan di tahanan, begini kondisi miris Rey Utami & Pablo Benua

3 Bulan di tahanan, begini kondisi miris Rey Utami & Pablo Benua

KEPONEWS.COM - 3 Bulan di tahanan, begini kondisi miris Rey Utami & Pablo Benua Masih ingat dengan Rey Utami dan Pablo Benua? Pasangan artis penuh kontroversi ini sedang menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya. 'Ikan asin' membawa Rey dan Pablo harus berurusan dengan hukum. Is...
Loading...

Masih ingat dengan Rey Utami dan Pablo Benua? Pasangan artis penuh kontroversi ini sedang menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya. 'Ikan asin' membawa Rey dan Pablo harus berurusan dengan hukum. Istilah 'ikan asin' yang digunakan untuk merendahkan salah satu pihak ini kemudian membuat mereka harus ditahan.

Sudah tiga bulan lamanya mereka jadi tahanan Polda Metro Jaya. Kepada awak media, pengacara Rey Utami dan Pablo Benua mengungkap keadaan terbaru kliennya. Pasangan suami istri ini berada dalam kondisi yang cukup memprihatinkan.

"Kondisi di dalam, kami sangat miris sekali melihat mereka di tahanan. Apalagi melihat Rey ketika ditanya kondisi anak," kata Insank Nasrudin di Polda Metro Jaya, seperti dilansir dari liputan6.com, Selasa (15/10).

Ya, Rey dan Pablo rupanya sudah jarang bertemu buah hati mereka. Alasannya adalah, kedatangan sang anak justru membuat hati keduanya lebih hancur. Kondisi kian memprihatinkan ketika sebenarnya Rey Utami masih menyusui anaknya. Setelah tinggal di balik jeruji besi, tentu ia tidak bisa memberi air susu ibu (ASI) kepada buah hatinya.

3 bulan ditahan rey utami pablo benua © berbagai sumber

foto: YouTube/Rey Utami & Pablo Benua

"Merasa lemah, perasaannya hancur lebur. Anak yang baru berusia 1 tahun saja harus berada di dalam rutan untuk ketemu orangtuanya. Ini yang menurut kami miris sekali," jelas sang pengacara.

Sang pengacara melanjutkan, Rey dan Pablo lebih berharap tidak bertemu anaknya dulu selama di dalam rutan. Alasannya adalah, mereka tak tega dan sedih ketika sang anak dibawa datang menjenguk. Untuk itu, pasangan ini ingin bertemunya nanti saja setelah bebas.

Kabarnya, berkas kasus pencemaran nama baik melalui ITE yang melibatkan Pablo Benua dan Rey Utami telah P21 alias lengkap. Hal ini disampaikan oleh Insank Nasrudin. Meski demikian, Insank tak tahu secara pasti kapan berkas tersebut dilimpahkan ke kejaksaan. Saat ini pun Pablo Benua dan Rey Utami masih menjadi tahanan Polda Metro Jaya.

Insank Nasrudin sendiri menjadi pengacara Pablo Benua dan Rey Utami menggantikan Farhat Abbas. Insank telah menangani kasus ini semenjak beberapa pekan lalu. Sayangnya, Insank Nasrudin enggan menyebut alasan mengapa Farhat Abbas tak lagi menangani kasus hukum Rey Utami dan Pablo Benua. Farhat yang lebih berwenang menjawab pertanyaan tersebut.

Recommended By Editor
Loading...

Comments