3 Bukti Im Siwan Sahabat Dekat V BTS: Punya Panggilan Spesial - Follow Instagram

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

3 Bukti Im Siwan Sahabat Dekat V BTS: Punya Panggilan Spesial - Follow Instagram

3 Bukti Im Siwan Sahabat Dekat V BTS: Punya Panggilan Spesial - Follow Instagram

KEPONEWS.COM - 3 Bukti Im Siwan Sahabat Dekat V BTS: Punya Panggilan Spesial - Follow Instagram Kabar mengejutkan kembali menghampiri para penggemar BTS. Setelah sebelumnya diberitakan Jung Hae In ternyata bersahabat dekat dengan J-Hope BTS, kali ini giliran Im Siwan yang diketahui bersahabat ba...

Kabar mengejutkan kembali menghampiri para penggemar BTS. Setelah sebelumnya diberitakan Jung Hae In ternyata bersahabat dekat dengan J-Hope BTS, kali ini giliran Im Siwan yang diketahui bersahabat baik dengan V BTS.

Seperti diketahui, V BTS memang punya kenalan banyak artis terkenal. Ia bahkan punya geng artis bernama Wooga Squad yang berisikan Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Shik dan Peakboy.

Selain itu, V BTS juga acap dijuluki Diplomatic King, lantaran juga dekat dengan Ha Ji Won, Park Bo Gum, YoonA Girls Generation, Minho SHINee, Sungjae BTOB dan banyak lainnya.

Nah, paling baru Im Siwan diketahui juga bersahabat baik dengan V BTS. Berikut buktinya!

1. Terungkap Lewat Sebuah Interview

image

Credit via Elle Magazine

Dalam sebuah interview bersama Elle Magazine, Im Siwan mengungkapkan bila ia dekat dengan beberapa selebritas. Menariknya, dari beberapa selebritas yang dikenal, mantan anggota idol K-Pop ZE:A tersebut ternyata dekat dengan salah satu member BTS.

Penggemar lantas dibikin penasaran siapa member BTS tersebut. Ia pun menjawab bila ia dekat dengan V BTS. Diketahui Im Siwan satu grup K-Pop dengan Park Hyung Sik. Meski ia tak memaparkan secara detail, penggemar menduga Im Siwan kenal V BTS lewat perantara Park Hyung Sik.

2. Punya Panggilan Spesial

image

Credit via Elle Magazine

Keyakinan penggemar semakin besar, setelah Im Siwan menyebut nama V BTS kepada Elle Magazine saat interview bukan dengan nama panggungnya, melainkan nama lahirnya, yaitu Kim Taehyung.

Terlebih bukan sekadar Taehyung, tetapi dengan akhiran -ie, atau Taehyungie. Hal tersebut tak sekadar menandakan panggilan secara kasual, tetapi juga merefleksikan kedekatan satu sama lain.

Sebagai berita tambahan, Wooga Squad dan member BTS juga kerap memanggil V BTS dengan sebutan Taehyungie. Di samping terdengar menggemaskan, hal tersebut untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada Taehyung.

3. Follow Instagram V BTS

image

Credit via Elle Magazine

Adapun berita ini beredar, setelah Elle Magazine bertanya kepada Im Siwan, perihal orang yang baru saja ia follow di Instagram.

"Kami dengar kamu baru saja follow seorang sahabat di Instagram, bisa sebutkan siapa itu?" tanya pewawancara dari pihak Elle Magazine.

"Orang terakhir yang aku follow di Instagram merupakan Taehyungie. Dia memberi tahuku kalau ia baru saja bikin akun Instagram baru, jadi aku langsung follow dia," ungkap Im Siwan.

Pihak Elle Magazine kemudian bertanya lagi, apakah ada kriteria khusus yang membuatnya hanya follow 29 orang saja di Instagram?

"Sebenarnya tak ada kriteria khusus, aku hanya follow orang-orang yang bekerja sama denganku, sahabat atau orang-orang yang minta follow back," sambungnya sambil tertawa.

V BTS sendiri tak follow orang lain di Instagram, selain ketujuh member BTS. Hal tersebut juga dilakukan member BTS lainnya. Meski begitu, V BTS cukup sering berkomentar di postingan Instagram sahabat-sahabatnya, seperti Choi Woo Shik atau Park Seo Joon.

Kira-kira V BTS bakal mengumbar persahabatannya juga dengan Im Siwan di Instagram enggak ya?

https://www.newshub.id/interactive2/2882

Comments