3 Brand Dunia Berkolaborasi Menciptakan 1 Sneakers Keren Ini

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

3 Brand Dunia Berkolaborasi Menciptakan 1 Sneakers Keren Ini

3 Brand Dunia Berkolaborasi Menciptakan 1 Sneakers Keren Ini

KEPONEWS.COM - 3 Brand Dunia Berkolaborasi Menciptakan 1 Sneakers Keren Ini Jakarta -Apa yang terjadi ketika tiga brand dunia ternama berkolaborasi mendesain sebuah sneakers? Jawabannya merupakan sneakers yang diramalkan cepat terjual habis berikut ini.Tiga brand yang berkola...
Jakarta -Apa yang terjadi ketika tiga brand dunia ternama berkolaborasi mendesain sebuah sneakers? Jawabannya merupakan sneakers yang diramalkan cepat terjual habis berikut ini.

Tiga brand yang berkolaborasi itu ialah Supreme, COMME de Garcons dan Nike menciptakan desain baru dari model klasik Nike Air Force 1. Sneakers berwarna putih tersebut terbuat dari kulit dengan gambar bola mata di kanan, kiri juga bagian solnya.

Di bawah lambang Nike, tertulis pula logo typografi klasik ala Supreme x COMME des GARONS di salah satu sisi sepatu.

3 Brand Dunia Berkolaborasi Menciptakan 1 Sneakers Keren IniFoto: Dok. Supreme
Rilisnya sneakers ini ialah bagian dari kolaborasi antara Supreme X CDG. Nantinya hadir pula T-shirt, dompet, jaket hoodie, dan parka.

Dikutip dari Highsnobiety, tak semua gerai Supreme dan Nike akan memiliki koleksi langsung ini dalam raknya. Disebutkan bila koleksi ketika ini sudah bisa didapat melalui online untuk wilayah Amerika dan Eropa pada 18 Mei lalu, dan Jepang rilis perdana pada 20 Mei 2017.

3 Brand Dunia Berkolaborasi Menciptakan 1 Sneakers Keren IniFoto: Dok. Supreme(asf/asf)

Comments