3 Bintang sepak bola ini penampilan terbarunya curi perhatian

All Sports

Sports / All Sports

3 Bintang sepak bola ini penampilan terbarunya curi perhatian

3 Bintang sepak bola ini penampilan terbarunya curi perhatian

KEPONEWS.COM - 3 Bintang sepak bola ini penampilan terbarunya curi perhatian Bintang sepak bola dunia kerap berpenampilan kece. Biasanya gaya rambutnya bergonta-ganti. Ada yang gondrong, plontos, dicat, dikuncir, diberi motif dan lain-lainnya. Gaya rambut yag keren ini menunja...

Bintang sepak bola dunia kerap berpenampilan kece. Biasanya gaya rambutnya bergonta-ganti. Ada yang gondrong, plontos, dicat, dikuncir, diberi motif dan lain-lainnya.

Gaya rambut yag keren ini menunjang penampilannya di lapangan hijau. Mereka menjadi semakin percaya diri ketika menggiring bola.

Gaya rambut pemain sepak bola ini kerap kali menginspirasi penggemarnya. Mereka suka meniru hampir semua hal yang berhubungan dengan idolanya di lapangan hijau.

Nah, berikut himpun deretan penampilan terbaru 3 bintang sepak bola dunia dari banyak sekali sumber, Senin (11/2).

1. Mohammed Salah

bintang sepak bola dunia istimewa

Kemenangan diraih oleh Liverpool atas Bournemouth dengan skor 3-0 pada Sabtu (9/2) lalu. Skor terakhir ditutup oleh penyerang asal Mesir, Mohamed Salah dengan mencetak gol ketiga di menit ke-48. Kemenangan itu mengantarkan kembali Liverpool ke posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool berhasil menggeser juara bertahan, Manchester City.

Euforia atas kemenangan Liverpool dilakukan oleh Mohamed Salah. Dirinya sangat bahagia dengan kemenangan yang The Reds (julukan Liverpool) tersebut. Menyambut hasil kemenangan tersebut, Mohamed Salah mencukur habis jenggot dan kumisnya. Penampilan terbaru Mohamed Salah ini menjadi sorotan pecinta bola di seluruh dunia.

Mohamed Salah mempunyai ciri khas jenggot yang lebat. Mohamed Salah mengunggah penampilan terbarunya tanpa jenggot di akun Instagram pribadinya. Sontak unggahan tersebut mengundang banyak sekali komentar dari penggemar. Mereka seakan tidak percaya Mohamed Salah mencukur jenggot yang dan kumis lebat tersebut.

2. Marouane Fellaini

bintang sepak bola dunia istimewa

Marouane Fellaini tampil percaya diri dengan rambut keriting dan gondrong di lapangan. Rambutnya tersebut mempermudah ia dikenali saat berlaga di lapangan hijau.

Namun baru-baru ini Marouane Fellaini tampil sedikit berbeda. Ia telah memotong rambut gondrongnya itu. Marouane Fellaini tampil lebih rapi dengan rambut pendek. "New year, new look," tulis akun Instagram @fellaini.

3. Paul Pogba

bintang sepak bola dunia istimewa

Pria kelahiran 15 Maret ini bermain gemilang bersama Manchester United. Pesepak bola ini dikenal sering berganti gaya rambut. Paul Pogba pernah mengecat rambutnya dengan warna terang, gelap dan kombinasi.

Reporter: mgg/chatarina lia

Recommended By Editor

Comments