3 Band yang Nggak Pernah Gagal Bikin Pensi Jadi Pecah Banget.

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

3 Band yang Nggak Pernah Gagal Bikin Pensi Jadi Pecah Banget.

3 Band yang Nggak Pernah Gagal Bikin Pensi Jadi Pecah Banget.

KEPONEWS.COM - 3 Band yang Nggak Pernah Gagal Bikin Pensi Jadi Pecah Banget. Tak bisa dipungkiri kalau keberhasilan sebuah pensi alias pentas seni sedikit banyak ditentukan oleh pemilihan bintang tamunya. Maka dari itu, guna menghadirkan kepuasan pada seluruh penonton, biasany...
Loading...

Tak bisa dipungkiri kalau keberhasilan sebuah pensi alias pentas seni sedikit banyak ditentukan oleh pemilihan bintang tamunya. Maka dari itu, guna menghadirkan kepuasan pada seluruh penonton, biasanya dipilih guest star yang punya kemampuan luar biasa untuk menarik masa. Contoh nyatanya ialah tiga nama berikut ini yang dijamin selalu sukses bikin pensi kamu pecah!

Sheila On 7

(c) KapanLagi(c) KapanLagi

Walau tak lagi muda, Sheila On 7 tetap jadi magnet yang ampuh menarik banyak pengunjung. Selain menjanjikan penampilan yang energik, lagu-lagunya dianggap pas menggambarkan dinamika anak sekolah. Sebut saja SAHABAT SEJATI, KISAH KLASIK, KITA, atau FILM FAVORIT yang kebanyakan pengunjung sudah hafal liriknya di luar kepala. Nggak heran kalau Duta dan kawan-kawan sering didapuk sebagai bintang tamu utama dan ditempatkan sebagai penutup pensi yang super meriah.

HiVi!

(c) KapanLagi(c) KapanLagi

Diberi julukan rajanya pensi, Hivi! memang sering banget diundang sebagai bintang tamu pensi. Pasalnya, band beranggotakan Wangsit Aditama, Ezra Mandira, Febrian Nindyo, dan Naida Aleida ini punya lagu-lagu yang menyasar kehidupan anak muda. Mulai dari SIAPKAH KAU TUK JATUH CINTA LAGI, SATU-SATUNYA, hingga PELANGI. Sering dipercaya menjadi bintang tamu pensi, HiVi! selalu memberikan penampilan panggung atraktif. Nggak heran jikalau energi dan teriakan dari anak SMP atau SMA nggak pernah melirih dari awal hingga akhir pertunjukan.

Marion Jola

(c) KapanLagi(c) KapanLagi

Jebolan salah satu ajang pencarian bakat terkenal di Indonesia ini memang tengah naik daun. Sebagai penyanyi pendatang baru, Marion Jola sudah mencetak prestasi, salah satunya menyabet penghargaan Best New Asian Artis Indonesia dari ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018.

Selain dikenal punya penampilan yang menawan, suaranya yang merdu sanggup menarik animo pengunjung pensi. Penampilan cewek berusia 19 tahun ini dinilai sukses menghangatkan suasana dengan membawakan lagu-lagu keren, seperti SO IN LOVE dan JANGAN.

Mengundang musisi besar seperti 3 nama besar ini bisa jadi jaminan pensimu bakal ramai dan pecah. Memang butuh dana yang lumayan besar untuk mendatangkan musisi top Indonesia ini, tapi dengan Hiventory, tantangan ini jadi lebih mudah karena akan dibantu mencari sponsor. Beneran, serius! Tunggu apalagi? Coba segera daftarkan event-mu di sini. Atau mau kepoin Instagram-nya dulu? Intip di sini, yuk!

(kpl/eth)

Loading...
Loading...

Comments