3 Artis ini bikin heboh usai berkali-kali dapat berondong ganteng

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

3 Artis ini bikin heboh usai berkali-kali dapat berondong ganteng

3 Artis ini bikin heboh usai berkali-kali dapat berondong ganteng

KEPONEWS.COM - 3 Artis ini bikin heboh usai berkali-kali dapat berondong ganteng Banyak orang bilang bahwa cinta tidak memandang status dan usia. Karenanya, tak jarang beberapa kisah cinta terpaut usia yang cukup banyak. Artis janda pun dapat memiliki kisah cinta dengan pria beron...

Banyak orang bilang bahwa cinta tidak memandang status dan usia. Karenanya, tak jarang beberapa kisah cinta terpaut usia yang cukup banyak. Artis janda pun dapat memiliki kisah cinta dengan pria berondong.

Beberapa artis janda Tanah Air pun ada yang sampai berkali-kali dapat brondong lho. Bahkan ada yang menikah walau terpaut usia 21 tahun. Siapa saja sih janda artis yang berkali-kali mendapatkan berondong ganteng? Yuk simak informasinya berikut dikuti dari banyak sekali sumber, Rabu (27/12).

1. Ely Sugigi.

foto: Instagram

Artis sekaligus komedian Ely Sugigi sering mendapatkan brondong ganteng. Total ada empat jajaran cowok ganteng yang pernah singgah di hati Ely. Pertama ialah pria bernama Arifin pasangan kawin lari Ely saat berusia 22 tahun. Setelah gagal menikah dengan suami pertama, Ely menikah kedua kalinya dengan Bagus yang memiliki selisih usia 15 tahun. Enam bulan menikah, Ely bercerai dan kembali bersama brondong bernama Aldo. Pernikahan dengan Aldo hanya bertahan 9 bulan, lalu Ely dekat dengan lelaki bernama Fery.

2. Musdalifah.

foto: kapanlagi.com

Musdalifah juga beberapa kali bersama berodong. Setelah sempat menjanda, ia menikah dengan pedangdut Nassar yang lebih muda darinya. Pernikahan tersebut kandas. Lalu hati Musadalifah bersandar pada ustaz berondong Abie Tsabit El Wafa.

3. Nunung.

foto: kapanlagi.com

Pelawak Nunung pun kerap dekat dengan berondong. Setelah bercerai dengan suami pertamanya bernama Didik, Nunung menikah dengan pria bernama Rochani Widodo yang memiliki selisih umur 8 tahun lebih muda. Setelah bercerai dengan Rochani, Nunung kembali menikah dengan artis berondong Wiki Husein. Mereka berdua memiliki selisih usia 21 tahun. Lalu Nunung kembali bercerai dan menikah lagi dengan berondong sekaligus manajernya, Iyan Sambiran.

(pep)

Comments