3 Artis India Ini Malah Terkenal di Indonesia di Negara Asalnya Malah Tidak. Siapa Saja Mereka

Trending

Fun / Trending

3 Artis India Ini Malah Terkenal di Indonesia di Negara Asalnya Malah Tidak. Siapa Saja Mereka

3 Artis India Ini Malah Terkenal di Indonesia di Negara Asalnya Malah Tidak. Siapa Saja Mereka

KEPONEWS.COM - 3 Artis India Ini Malah Terkenal di Indonesia di Negara Asalnya Malah Tidak. Siapa Saja Mereka Siapa yang tak ingin punya karier bagus di negeri sendiri? Tapi sayangnya, meski sudah memiliki karier yang bagus serta memiliki followers yang sangat banyak, para artis cantik dan ganteng asal India...

Siapa yang tak ingin punya karier bagus di negeri sendiri? Tapi sayangnya, meski sudah memiliki karier yang bagus serta memiliki followers yang sangat banyak, para artis cantik dan ganteng asal India ini malah tidak terkenal di negerinya sendiri.

Mereka justru terkenal di negeri kita, yakni Indonesia. Nama mereka mulai naik daun ketika sinetron mereka mulai ditayangkan di beberapa stasiun televisi swasta milik Indonesia. Siapa saja sih mereka? Berikut daftarnya, seperti dilansir Brilio.internet, Jumat (16/6):

1.Shaheer SheikhSumber: brilio.internet

Siapa yang tak mengenal aktor ganteng ini. Sosoknya mulai jadi idola para wanita ketika ia memerankan Arjuna dalam serial televisi Mahabrata. Bahkan sosok Shaheer Sheikh mencuri perhatian produser untuk memerankan movie layar lebar berudul Turis Romantis di tahun 2015 lalu.

2.Shakti AroraSumber: brilio.internet

Ganteng, tinggi, punya tubuh atletis, membuat sosok Shakti Arora cepat populer di Indonesia. Terlebih lagi ia memiliki akting yang bagus. Meski belum pernah mendapat peran di movie Indonesia, namun Shakti Arora punya banyak sekali followers di Indonesia. Bahkan, ia punya fanpage khusus di Indonesia yang ia namai Shaktians Indonesia.

three.Paridhi SharmaSumber: brilio.internet

Terakhir, Paridhi Sharma. Dia ialah aktris berkebangsaan India yang populer lewat serial televisi Jodha Akbar. Di movie itu, Paridhi memerankan tokoh sebagai Rajkumari Jodha Bai. Movie Jodha Akbar sendiri sempat menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia semenjak ditayangkan pada tahun 2015.

Pun demikian dengan para pemeran filmnya, salah satunya Paridhi Sharma. Bahkan Paridhi Sharma punya banyak followers yang begitu menyayanginya. Sebaliknya, di negaranya sendiri sosok Paridhi Sharma justru tidak terkenal. Paridhi bahkan tak dilirik rumah produksi manapun untuk bermain di sinetron selanjutnya.

Comments