3 Alasan Pria Dewasa Suka Berkencan dengan Wanita yang Lebih Muda

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

3 Alasan Pria Dewasa Suka Berkencan dengan Wanita yang Lebih Muda

3 Alasan Pria Dewasa Suka Berkencan dengan Wanita yang Lebih Muda

KEPONEWS.COM - 3 Alasan Pria Dewasa Suka Berkencan dengan Wanita yang Lebih Muda Bukan hal mengejutkan lagi jikalau menemukan kisah cinta di mana pria dewasa menyukai perempuan yang lebih muda. Mengapa banyak kecenderungan seperti itu dalam hubungan asmara? Ada beberapa kepercay...

Bukan hal mengejutkan lagi jikalau menemukan kisah cinta di mana pria dewasa menyukai perempuan yang lebih muda. Mengapa banyak kecenderungan seperti itu dalam hubungan asmara?

Ada beberapa kepercayaan bahwa mengencani wanita yang lebih muda bisa mengingatkan mereka dengan indahnya masa muda juga. Ada pula yang mengatakan bahwa pria yang berkencan dengan wanita muda biasanya sedang mengalami masa krisis dalam hidupnya. Oleh karena itu, berkencan dengan wanita yang lebih muda dianggap bisa membuat mereka merasa lebih baik.

Namun terlepas dari hal itu, beberapa alasan berikut ini akan menjawab mengapa pria dewasa lebih suka berkencan dengan wanita yang lebih muda.

Wanita Muda Lebih Periang

4 Ciri Cintamu dengan Pasangan Semakin Kuat, Tak Menuntut Selalu Bersama!

Pria dewasa cenderung menyukai wanita yang lebih muda karena periang dan unik. Sifat periangnya ini dapat mengurangi rasa stres dan cemas yang dirasakan oleh para pria dewasa. Karena semakin bertambahnya usia seorang pria, biasanya mereka harus menghadapi banyak hal yang membuatnya stres.

Ilustrasi Pasangan Kekasih (Pexels/Artem Beliaikin)Ilustrasi Pasangan Kekasih (Pexels/Artem Beliaikin)

Mengingatkan Pada Masa Muda

Waktu memang sangat cepat berlalu, padahal semua orang selalu ingin merasakan muda setiap saat. Walaupun usia dan kesehatan mengatakan sebaliknya, orang-orang selalu mencari hal yang membuat mereka tetap merasa muda. Bagi pria, salah satu caranya merupakan mengencani wanita yang lebih muda.

Keintiman seksual

Beberapa pria dewasa sangat yakin bahwa wanita muda sangat menakjubkan dalam hal keintiman seksual. Mereka merasa wanita muda akan sangat menikmati seks dengan sepenuh hati. Menurut mereka, wanita muda lebih bergairah dibandingkan dengan wanita yang lebih tua.

4 Tanda Hubungan Asmaramu Sudah Menuju Tahap Serius, Merasakan Salah Satunya?

Ilustrasi pasangan (unsplash.com/juan pablo rodriguez)Ilustrasi pasangan (unsplash.com/juan pablo rodriguez)

Nah, itulah beberapa wacana alasan pria dewasa yang lebih suka mengencani wanita yang lebih muda. Semoga bisa menjawab rasa penasaran Kamu selama ini.

Comments