25 Cuitan lucu 'Ringkasan 2018' ini bikin tersenyum kecut

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

25 Cuitan lucu 'Ringkasan 2018' ini bikin tersenyum kecut

25 Cuitan lucu 'Ringkasan 2018' ini bikin tersenyum kecut

KEPONEWS.COM - 25 Cuitan lucu 'Ringkasan 2018' ini bikin tersenyum kecut Penanggalan Masehi mempunyai sejarah panjang. Merupakan Julius Caesar, kaisar Roma yang mengganti sistem penanggalan menjadi Masehi. Penanggalan ini dibuat dengan mengikuti revolusi matahari, sebagaim...


Penanggalan Masehi mempunyai sejarah panjang. Merupakan Julius Caesar, kaisar Roma yang mengganti sistem penanggalan menjadi Masehi. Penanggalan ini dibuat dengan mengikuti revolusi matahari, sebagaimana yang dilakukan orang-orang Mesir.

Tinggal menghitung hari, tahun penanggalan Masehi akan berganti. Banyak orang mempersiapkan diri untuk melangkah ke babak kehidupan selanjutnya. Di tahun yang baru, sebagian orang merayakan perubahan tahun dengan suka cita.

Tradisi merayakan tahun baru Masehi marak dilakukan, salah satunya dengan pesta kembang api. Orang-orang di seluruh dunia akan berkumpul bersama sahabat dan keluarga dalam satu tempat. Menikmati sekaligus menjadi saksi pergantian tahun.

Tradisi lain dari perayaan tahun baru ialah dengan menulis harapan. Bahasa kerennya, orang-orang menulis resolusi untuk tahun depan. Resolusi tersebut tak jarang dijadikan cuitan.

Namun sebelum pergantian tahun, orang-orang meringkas hasil dari resolusi di awal tahun 2018. Ringkasan tersebut dikemas dalam cuitan kocak. Nah yuk simak cuitan kocak 'Ringkasan 2018' dilansir dari banyak sekali sumber, Rabu (5/12).

1. Cuma kaya pengalaman, tapi tetap aja miskin.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' Headline © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@handokotjung

2. Ngenes banget cuma berdua dengan bayangan.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@khayatul_makky1

3. Sixpack yang tertunda ini mah.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@NeroCholiq

4. Tegar tapi melankolis, mohon maaf maksudnya gimana?

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@Bayu_atmajayaaa

5. Yang penting tetap ada cakepnya meski sedikit.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@miftavhulhuda

6. Sobat miskin harap bersabar ya.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@kurce13

7. Cicilan never die, tetap semangat nyicilnya.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@risMusalim

8. Ya setidaknya masih punya duit lah ya.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@wahyunade_

9. Setidaknya sekarang sudah bisa bonceng, penumpang~

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@m_arifs

10. Dimimpiin dulu, jadi kenyataannya kapan-kapan~

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@indra_szere

11. Temen chatnya nggak ada yang bisa dipacarin satu pun?

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@helda_evi

12. Sedih ya kak followernya cuma nambah satu biji.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@EllvaW

13. Nah ini harus jadi panutan nih~

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@altarazv

14. Pelaminan diri sendiri tahun depan aja ya.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@spertimatilampu

15. Positive thinking aja, mungkin timbangannya habis keinjek gajah.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@alandyuhakmanYP

16. Badai skripsi yang tiada henti.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@angga_yudaaa

17. Gitu aja terus sampai tahun-tahun berikutnya.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@karinyoo

18. Itu mah bukan lupa malih.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@Mochamad_arif20

19. Coba lain kali dicoba menghirup knalpot.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@chngbiiyeeaahhh

20. Sabar ya, mungkin belum jodohnya.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@Muhhmadridho378

21. Yang kurus kering cuma dompetnya, sedih banget.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@ShaneFauzi

22. Kredit terus tiada akhir. Menyedihkan sekali.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@bukan_Ungu

23. Pengalaman sih banyak, tapi endingnya tetap jomblo.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@caecilia_PF

24. Lain kali makan hati aja biar bosen.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@tatikanggraini9

25. Sekali malas tetaplah malas.

cuitan kocak 'Ringkasan 2018' © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@icalmamat

Recommended By Editor

Loading...

Comments