22 Tahun Hilang, Pria Ini Ditemukan Lewat Google Maps

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

22 Tahun Hilang, Pria Ini Ditemukan Lewat Google Maps

22 Tahun Hilang, Pria Ini Ditemukan Lewat Google Maps

KEPONEWS.COM - 22 Tahun Hilang, Pria Ini Ditemukan Lewat Google Maps JAKARTA- Google Maps berhasil menemukan keberadaan seseorang pria yang hilang 22 tahun lalu. Dia ialah William Moldt yang hilang dalam usia 40 tahun pada tahun 1997, di Florida. Moldt tidak kunjung pu...

JAKARTA- Google Maps berhasil menemukan keberadaan seseorang pria yang hilang 22 tahun lalu. Dia ialah William Moldt yang hilang dalam usia 40 tahun pada tahun 1997, di Florida. Moldt tidak kunjung pulang setelah pergi ke kelab malam. Sayangnya, dia tidak ditemukan saat polisi mencarinya waktu itu.

Dilansir dari laman BBC, Minggu (15/9/2019) menariknya Google Maps berhasil menangkap gambar mobil Moldt didalam sebuah kolam. Moldt pun ditemukan dalam sebuah mobil yang terendam di dalam kolam Moon Bay Circle, Wellington. Saat ditemukan Moldt sudah tidak bernyawa dan hanya ditemukan tulang belulangnya.

22 Tahun Hilang, Seorang Pria Ditemukan Lewat Google Maps

Google Maps Tampilkan Game Snakes, Ini Cara Mainnya

Sebuah laporan oleh Charley Project, sebuah pangkalan data online kasus dingin di AS, mengatakan kendaraan itu jelas terlihat di foto satelit Google Earth di daerah itu semenjak 2007, tetapi tampaknya tidak ada yang menyadarinya hingga 2019.

Kantor Sheriff Kabupaten Palm Beach mengatakan bahwa Moldt diduga telah kehilangan kendali atas kendaraannya hingga masuk ke dalam kolam.

Google Maps AR Diuji Coba untuk Beberapa Pengguna

(ahl)

Comments