20 Potret lucu pagar rumah ini bikin maling ketawa cekikikan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

20 Potret lucu pagar rumah ini bikin maling ketawa cekikikan

20 Potret lucu pagar rumah ini bikin maling ketawa cekikikan

KEPONEWS.COM - 20 Potret lucu pagar rumah ini bikin maling ketawa cekikikan Demi keselamatan barang berharga, orang akan memasang pengaman agar terhindar dari maling. Caranya bisa bervariasi, mulai dari memakai kunci dan gembok, membuat pagar, sampai memasang CCTV. Semua dila...

Demi keselamatan barang berharga, orang akan memasang pengaman agar terhindar dari maling. Caranya bisa bervariasi, mulai dari memakai kunci dan gembok, membuat pagar, sampai memasang CCTV. Semua dilakukan agar situasi kondusif dan aman bisa tercipta.

Agar rumah aman dan terhindar dari maling, para pemilik akan memasang pagar di depan rumah mereka. Pagar bahkan dilengkapi dengan gembok serta rantai, agar tidak mudah dibobol. Namun gimana ya kalau bentuk pagarnya justru nyeleneh dan antimainstream seperti di bawah ini?

Berikut ini rangkum dari banyak sekali sumber, deretan potret lucu pagar rumah dengan bentuk yang aneh-aneh. Saking anehnya bisa bikin yang lihat ketawa cekikikan. Daripada penasaran simak ulasan yang satu ini, Kamis (29/10).

1. Yang di pagar cuma sebelah aja, sebelahnya lagi dipasang pagar invisible.

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Karena pasang pagar di depan rumah sudah terlalu mainstream.

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Kalau gini ceritanya, buat apa dipasang pagar Bambang!

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Terlalu lama tersangkut, kayu ini pun akhirnya menyatu dengan pagar wkwkwk.

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Ceritanya sih mau amankan rumah dengan pasang pagar. Tapi kalau modelnya kayak gini.... Ah sudahlah~

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Maling kalau mau masuk nggak perlu manjat pagar, masuk aja dari kolong.

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Apa fungsi dari pagar ini ya guys? Kok malah bikin resah sendiri.

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Timunnya terjebak guys, nggak bisa keluar. Resiko tanam tumbuhan di pinggir pagar.

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Jadi ceritanya pagar itu hanya untuk pemanis jalanan aja guys, hihihi.

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Positif thinking aja, mungkin pagarnya belum selesai dipasang.

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Sekali buka pagar, langsung ambruk deh kayaknya.

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

12. Permisi.... Ini masuknya dari mana ya bun?

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

13. Nggak apa-apa tidak berguna, yang penting yakin.

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

14. Coba deh perhatikan lagi, pagar itu nggak sepenuhnya napak ke tanah lho.

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

15. Sudah dipastikan nggak akan ada yang lewat pagar ini.

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

16. Gerbangnya ada, sekolahnya yang nggak ada guys.

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

17. Pagar yang kayak gini bikin maling kapok, Mantap!

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

18. Ini sih jangankan maling, anak kecil aja bisa manjat pager ini dengan mudah.

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

19. Siapa bilang pintu mobil rusak nggak bisa digunakan lagi? Nih buktinya!

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: 1cak.com

20. Bukannya aman, ini sih bikin maling cekikikan.

potret lucu pagar rumah    Berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan

Recommended By Editor

Comments