20 Penampakan absurd jendela ini bikin tepuk jidat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

20 Penampakan absurd jendela ini bikin tepuk jidat

20 Penampakan absurd jendela ini bikin tepuk jidat

KEPONEWS.COM - 20 Penampakan absurd jendela ini bikin tepuk jidat Sebagai manusia yang hidup dengan mengandalkan oksigen, tentu saja keberadaan udara segar di rumah sangat penting. Itu mengapa jendela pada rumah dibangun sebaik mungkin, agar sirkulasi udara segar bi...

Sebagai manusia yang hidup dengan mengandalkan oksigen, tentu saja keberadaan udara segar di rumah sangat penting. Itu mengapa jendela pada rumah dibangun sebaik mungkin, agar sirkulasi udara segar bisa masuk tanpa sekat.

Yang tak kalah penting juga saat membangun jendela rumah yaitu fungsi estetikanya. Carilah jendela yang sesuai dengan konsep desain rumah kamu. Penempatan jendela juga perlu diperhatikan agar tidak salah pasang.

Jangan sampai seperti deretan jendela berikut. 20 Penampakan absurd jendela ini hasilnya malah bikin orang tepuk jidat.

Biar nggak penasaran, berikut lansir potretnya dari banyak sekali sumber, pada Sabtu (15/5).

1. Capek-capek bikin gedung, tapi pasang jendela aja nggak lurus.

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Kayaknya yang punya rumah nggak tahu deh fungsi jendela itu apa.

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@cursed.image5

3. Apakah ini yang dinamakan Windows XP?

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@ketololan_tolol

4. Lewat jendela ini kamu bisa lihat Spongebob dan Patrick sedang berburu ubur-ubur.

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Kenapa sih suka banget pasangan jendela nggak beraturan seperti ini?

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Nggak ngerti sama konsepnya! Tak berbentuk abis.

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@pleasehatethesethings

7. Semakin ke atas semakin miring.

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@emp1221

8. Jendela sama teralisnya nggak sinkron.

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@dontreadonmebitch

9. Sayang banget, jendelanya sengaja dibolongin biar tiang penyangganya bisa masuk.

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

10. Udah kecil, masih terhalang sama batu bata lagi.

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Siapa yang di tempat tinggalnya ada jendela di dalam ruangan?

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

12. Cuma di jendela rumah ini kamu bisa lihat goa.

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@alphastructural

13. Gara-gara ada pagar, jendelanya jadi nggak bisa terbuka deh.

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

14. Ada jendela dari badan pesawat? Wow, antimainstream banget.

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

15. Pantes saja sumpek, jendelanya tertutup sama batako.

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

16. Pasti ini bukan kuli profesional, deh.

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

17. Jendelanya berasa mau jatuh.

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

18. Sia-sia pasang jendela kalau endingnya terhalang tembok.

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

19. Pertanyaannya, bagaimana cara bawa kerangka lokomotif itu ke rumah ya?

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

20. Perlindungan ketat pada jendela biar kaca nggak pecah karena bola.

penampakan jendela absurd    2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

Recommended By Editor

Comments