20 Meme lucu tentang hujan ini bikin senyum sekaligus baper

Meme

Fun / Meme

20 Meme lucu tentang hujan ini bikin senyum sekaligus baper

20 Meme lucu tentang hujan ini bikin senyum sekaligus baper

KEPONEWS.COM - 20 Meme lucu tentang hujan ini bikin senyum sekaligus baper Musim hujan banyak dipercaya orang jadi musimnya banyak rezeki. Semakin deras hujannya, maka semakin deras juga rezekinya. Jadi jangan sampai nih, kamu malah jadi malas-malasan waktu hujan turun.Meman...

Musim hujan banyak dipercaya orang jadi musimnya banyak rezeki. Semakin deras hujannya, maka semakin deras juga rezekinya. Jadi jangan sampai nih, kamu malah jadi malas-malasan waktu hujan turun.

Memang sih, rebahan jadi pilihan yang menyenangkan buat menikmati suara hujan. Tapi jangan sampai virus mager menyerang dan bikin kamu nggak semangat buat melakukan aktivitas.

Tapi nggak dipungkiri sih, hujan memang sering bikin banyak orang jadi beralasan mager untuk beraktivitas. Apalagi kalau kamu terjebak sendiri, nggak bisa ke mana-mana dan nggak ada makanan. Waduh, paket komplet deh, kalau seperti itu.

Nah, mendingan, coba kamu cek meme lucu musim hujan ini nih, yang bisa bikin kamu senyum dan sekaligus baper. Nggak usah khawatir bakal galau, dijamin meme ini bisa bikin kamu melek lagi dan semangat lagi. Penasaran kan, selucu apa memenya?

Dihimpun dari banyak sekali sumber pada Senin (13/1), berikut 20 meme lucu perihal hujan.

1. Hadeh, bisa aja nih bikin kata-katanya.

foto: Instagram/@dingolife.id


2. Gimana, kamu setuju nggak sama yang satu ini?

foto: Instagram/@sabiya_biya


3. Hayo ngaku deh, siapa yang suka gini juga?

foto: Instagram/@alvind_99


4. Situ gebetan apa jas ujan?

foto: aureaperfume.com


5. Halo, polisi? Tolong temukan siapa dia.

foto: memeslucu.com


6. Tolong banget, dipahami yang satu ini.

foto: Instagram/@yangpentingheppiii

7. Kamu golongan yang mana nih?

foto: Instagram/@ngakak_chibi

8. Panggilan kepada kaum-kaum friendzone, diharap merapat.

foto: Instagram/@alvinkropus

9. Duh, berat kalau udah gini..

foto: Instagram/@kacamata.kudaaa

10. Para jomblo, mari kita eratkan tangan.

foto: Instagram/@kacamata.kudaaa

Comments