20 Meme lucu kalau datang ke pernikahan mantan, bikin auto baper

Meme

Fun / Meme

20 Meme lucu kalau datang ke pernikahan mantan, bikin auto baper

20 Meme lucu kalau datang ke pernikahan mantan, bikin auto baper

KEPONEWS.COM - 20 Meme lucu kalau datang ke pernikahan mantan, bikin auto baper Kandasnya jalinan asmara dengan orang tercinta terkadang menyakitkan. Apalagi hubungan telah dibangun selama bertahun-tahun lamanya. Satu persatu rencana untuk masa depan kandas di tengah jalan. Namun...
Loading...

Kandasnya jalinan asmara dengan orang tercinta terkadang menyakitkan. Apalagi hubungan telah dibangun selama bertahun-tahun lamanya. Satu persatu rencana untuk masa depan kandas di tengah jalan. Namun pada kenyataannya, tidak semua kisah asmara akan berakhir bahagia.

Bisa jadi, orang yang selama ini kamu pacari ialah jodoh bagi orang lain. Suatu hari pacar bakalan menjadi mantan. Ia akan memberi kabar pernikahan dengan undangan kepadamu. Mungkin salah satu yang terlintas dibenak merupakan resah harus berbuat apa saat menghadiri acara tersebut.

Jangan sampai, ketika naik ke pelaminan ujung-ujungnya malah baper. Perasaan belum bisa mendapatkan kenyataan kekasih dipinang orang lain juga muncul. Kondisi tersebut sering kali memunculkan kejadian kocak. Pesta pernikahan justru mengundang tawa.

Kali ini telah merangkum dari banyak sekali sumber, meme-meme lucu kalau misalnya mantan datang ke pernikahan yang bikin cekikikan, Jumat (8/2).

1. Udah dibilangin jangan undang mantan, masih aja~

20 meme nikahan mantan © 2019

2. Datang ke pernikahan mantan bisa menyebabkan demam, pusing, mual, dan kejang-kejang.

20 meme nikahan mantan © 2019

3. Sakitnya tuh di sini, di dalam hatiku.

20 meme nikahan mantan © 2019

4. Definisi jodoh nggak akan ke mana.

20 meme nikahan mantan © 2019

5. Sembilan tahun berasa cicilan satu motor.

20 meme nikahan mantan © 2019

6. Kenang-kenangan terakhir sama mantan.

20 meme nikahan mantan © 2019

7. Balas dendam kalau mantan bantu pernikahan.

20 meme nikahan mantan © 2019

8. Senyumnya mbak itu, baper-baper gimana gitu.

20 meme nikahan mantan © 2019

9. Mantan belum bisa melepaskan.

20 meme nikahan mantan © 2019

10. Gitu sih kalau mantannya banyak.

20 meme nikahan mantan © 2019

11. Swafoto sama istri orang, suaminya nyimak aja.

20 meme nikahan mantan © 2019

12. Dilan, nggak usah datang ke pernikahan mantan, berat.

20 meme nikahan mantan © 2019

13. Kayak ada nangis-nangisnya gitu.

20 meme nikahan mantan © 2019

14. Kamu mantennya? Aku mantan dari istrimu~

20 meme nikahan mantan © 2019

15. Jangan sampai baper di hari pernikahan.

20 meme nikahan mantan © 2019

16. Udah manggil mami papi, ayah bunda, nikahnya sama orang.

20 meme nikahan mantan © 2019

17. Tatapanmu mas~

20 meme nikahan mantan © 2019

18. Mantennya yang disuruh fotoin, boleh juga tuh.

20 meme nikahan mantan © 2019

19. Kalau mantan aja foto, jangan nolak!

20 meme nikahan mantan © 2019

20. Yha, namanya jodoh nggak pernah ada yang tahu kan.

20 meme nikahan mantan © 2019

Recommended By Editor

Comments