20 Desainer Ramaikan Modest Fashion Founders Fund 2019

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

20 Desainer Ramaikan Modest Fashion Founders Fund 2019

20 Desainer Ramaikan Modest Fashion Founders Fund 2019

KEPONEWS.COM - 20 Desainer Ramaikan Modest Fashion Founders Fund 2019 Dengan potensi tersebut, Deputi Akses Permodalan Bekraf menyelenggarakan Program Modest Fashion Founders Fund (ModestFFFund), yaitu program akselerasi untuk pelaku usaha modest fashion di Indonesia da...

Dengan potensi tersebut, Deputi Akses Permodalan Bekraf menyelenggarakan Program Modest Fashion Founders Fund (ModestFFFund), yaitu program akselerasi untuk pelaku usaha modest fashion di Indonesia dalam hal permodalan dari perbankan syariah yang telah berlangsung semenjak bulan Mei 2019.

Melalui program ini, Bekraf berhasil menjaring sekitar 400 pendaftar dari seluruh wilayah di Indonesia dan memilih 100 brand atau desainer terbaik untuk mengikuti proses interview dan seleksi di Jakarta pada awal Juli 2019.

Proses seleksi dilakukan oleh panel juri yang terdiri dari modest fashion expert, perwakilan perbankan syariah dan Bekraf. Melalui seleksi tersebut kemudian dipilih 20 desainer terbaik yang lolos untuk mengikuti workshop pada 9- 13 Juli lalu.

Sebagai puncak dari program tersebut, Bekraf menyelenggarakan Modest Fashion Founders Fund Celebration Days selama 4 hari berturut-turut pada 19-22 September 2019 di Gandaria City (area Piazza & Mainstreet).

"Hari pertama ini tampil 20 desainer modest wear untuk memperkenalkan karya dan usaha mereka kepada stakeholder terkait," ujar Franka Soeria, Expert Modest Fashion di Piazza Gandaria City, Jakarta.

Tak hanya itu, desainer peserta Modest Fashion Founders Fund juga mendapat bimbingan langsung dari Franka Soeria dalam mengembangkan usaha baik di pasar lokal maupun global.

"ModestFFFund ini merupakan salah satu upaya Bekraf dalam mengembangkan ekosistem modest fashion di tanah air," ujar Fadjar Hutomo selaku Deputi Akses Permodalan Bekraf di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan.

Rekomendasi

20 Desainer Ramaikan Modest Fashion Founders Fund 2019

Comments