20 Artis berwajah mirip, bak saudara kembar tanpa ikatan darah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

20 Artis berwajah mirip, bak saudara kembar tanpa ikatan darah

20 Artis berwajah mirip, bak saudara kembar tanpa ikatan darah

KEPONEWS.COM - 20 Artis berwajah mirip, bak saudara kembar tanpa ikatan darah Mempunyai wajah yang cantik dan ganteng memang identik dengan seorang selebriti. Namun bagaimana jadinya bila terdapat beberapa selebriti yang mempunyai wajah sekilas mirip? Kemiripan wajah seseorang...

Mempunyai wajah yang cantik dan ganteng memang identik dengan seorang selebriti. Namun bagaimana jadinya bila terdapat beberapa selebriti yang mempunyai wajah sekilas mirip?

Kemiripan wajah seseorang biasanya terjadi karena adanya hubungan saudara atau ikatan darah. Seperti anak mirip dengan orangtuanya, atau adik mirip dengan kakaknya.

Kendati demikian, banyak orang yang percaya jikalau setiap manusia mempunyai kembaran di dunia ini. Kembaran yang tidak berhubungan darah ini disebut doppelganger. Orang-orang yang mata, hidung, bahkan punya tahi lalat sama antara satu orang dengan orang lainnya.

Seperti deretan selebriti berikut ini. Mereka mempunyai wajah yang mirip, bahkan ada juga terlihat seperti saudara kembar padahal mereka tidak ada ikatan darah lho! Karena kemiripan tersebut, banyak yang sulit membedakan mana A dan mana B bila berpapasan sekilas.

Wah, siapa saja ya deretan artis tersebut? Berikut merangkum dari banyak sekali sumber 20 artis berwajah mirip, bak saudara kembar tanpa ikatan darah.

1. Leony dengan Chelsea Olivia yang sama-sama mempunyai gigi gingsul.

foto:Instagram/@chelseaoliviaa

2. Chelsea Islan dengan Tatjana Saphira yang sama-sama mempunyai wajah santai dan mata yang berbinar.

foto:Instagram/@tatjanasaphira

3. Jessica Iskandar dengan Ana Octarina sama-sama mempunyai bentuk muka tirus dan gigi kelinci yang membuat mereka nampak imut.

foto:Instagram/@inijedar dan Instagram/@anaoctarina

4. Ayu Hastari dan Hesti Purwadinata, ada yang bisa membedakan?

foto:Instagram/@ayuhastari

5. Tika mantan personil T2 mempunyai wajah yang sekilas mirip Agnez Mo tapi versi hijab.

foto:Instagram/@agnezmo dan Instagram/@tika_ramlan

Comments