2 Wanita Bersaudara Ini Melahirkan Bayinya di Waktu yang Hampir Bersamaan, Membawa kegembiraan Bagi Seluruh Keluarga

Unik

Ragam / Unik

2 Wanita Bersaudara Ini Melahirkan Bayinya di Waktu yang Hampir Bersamaan, Membawa kegembiraan Bagi Seluruh Keluarga

2 Wanita Bersaudara Ini Melahirkan Bayinya di Waktu yang Hampir Bersamaan, Membawa kegembiraan Bagi Seluruh Keluarga

KEPONEWS.COM - 2 Wanita Bersaudara Ini Melahirkan Bayinya di Waktu yang Hampir Bersamaan, Membawa kegembiraan Bagi Seluruh Keluarga Terkadang kebetulan datang bersamaan dalam keadaan tertentu, seperti dua saudara perempuan Brasil yang hamil bersama ini tanpa direncanakan, dan apa yang terjadi pada hari persalinan benar-benar menak...

Terkadang kebetulan datang bersamaan dalam keadaan tertentu, seperti dua saudara perempuan Brasil yang hamil bersama ini tanpa direncanakan, dan apa yang terjadi pada hari persalinan benar-benar menakjubkan.

Andrezza Rocha Queiroz , 18 tahun, dan Andrielli Rocha Queiroz , 19 tahun, ialah dua saudara perempuan yang sangat dekat semenjak mereka kecil dan selalu menganggap satu sama lain sebagai sahabat baik, dan selama bertahun-tahun, ketika mereka tumbuh dewasa, mereka akhirnya mengambil jalan yang berbeda.

Hal yang tak diduga merupakan keduanya hamil dalam waktu bersamaan dan kegembiraannya luar biasa , mereka tidak hanya menjadi ibu tetapi juga bibi, tanpa diragukan lagi itu merupakan peristiwa yang hebat. Seperti yang dapat Kamu bayangkan, dunia ilusi terbuka di depan mereka dan mereka dengan sabar menunggu saat ketika mereka akan mempunyai anak-anak mereka di tangan mereka .

Akhirnya, anak-anak mereka lahir di rumah sakit yang sama, di Rondonopolis, kedua saudara perempuan itu masuk dengan perut membuncit. Pada tanggal 16 April, dua bayi yang sehat dan cantik lahir ke dunia dengan persalinan yang normal dan lancar .

Alice Vit ria, putri Andrielli, merupakan yang pertama membuka mata kecilnya kepada dunia, dia cantik dan beratnya 2,62 kg, dan sepupunya Jhonny Pietro, lahir 45 menit setelahnya , dengan berat 3,40 kg, mereka menawan dan sama imutnya

Saya terus membayangkan betapa bahagianya ayah saya karena mempunyai dua cucu yang berulang tahun di hari yang sama, kata Andrezza.

Kedua bersaudara itu lahir dengan selisih satu tahun , mungkin itu sebabnya mereka menjadi sangat mirip dalam banyak hal dan menyebarkan permainan dan persahabatan yang sama. Para dokter, perawat, dan pekerja lain di rumah sakit juga terkejut dengan apa yang terjadi, mereka juga mengambil foto bersama ibu dan bayi mereka yang terlihat sangat serasi.

Itu tidak selalu terjadi. Kasusnya benar-benar tidak biasa, kata N mora Figueiredo, salah satu perawat.

Para ibu benar-benar senang dengan anak-anak mereka, melihat kesamaan di antara mereka, itu sangatlah ajaib.

Gambar-gambar itu dibagikan di jejaring sosial dan pengguna tersentuh oleh cerita itu, banyak pesan dan komentar kasih sayang dan ucapan selamat membanjiri jaringan.

Saya membayangkan kegembiraan besar kakek-nenek dari anak-anak kecil itu, mereka ialah pasangan yang menggemaskan. Selamat untuk seluruh keluarga dan semoga kesehatan terus ada untuk bayi dan ibu mereka! kata seorang pengguna.

Alice dan sepupunya Jhonny primito pasti akan tumbuh bersama , menyebarkan permainan dan lelucon, dan sejenisnya seperti ibu mereka yang menjadi sahabat.

Bagikan kisah indah ini dengan semua sahabat Kamu dan ingatlah bahwa tidak ada yang seperti cinta keluarga.(lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Comments