2 Seniman akrobatik naik tangga buat pecahkan rekor dunia ini keren

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

2 Seniman akrobatik naik tangga buat pecahkan rekor dunia ini keren

2 Seniman akrobatik naik tangga buat pecahkan rekor dunia ini keren

KEPONEWS.COM - 2 Seniman akrobatik naik tangga buat pecahkan rekor dunia ini keren Dua seniman asal Vietnam, Quoc Co Giang dan Quoc Nghiep Giang ingin memecahkan rekor dunia. Keduanya ingin memecahkan rekor aksi menaiki tangga dengan posisi akrobat yang bakal bikin kamu terkejut pas...

Dua seniman asal Vietnam, Quoc Co Giang dan Quoc Nghiep Giang ingin memecahkan rekor dunia. Keduanya ingin memecahkan rekor aksi menaiki tangga dengan posisi akrobat yang bakal bikin kamu terkejut pastinya. Dilansir dari straitstimes, keduanya bakal berjalan dengan posisi akrobat, dimana salah satu seniman mendekatkan dua kepala dan berusaha menyeimbangkan posisi tersebut, Jumat (23/12).

foto: straitstimes

Aksi dua saudara ini cukup menarik perhatian masyarakat. Pasalnya aksi ini tak sembarangan bisa dilakukan orang lain. Aksi pemecahan rekor itu digelar di tangga depan Gereja Katedral Girona, Spanyol. Lokasi tersebut sebelumnya telah dikenal melalui serial TV dan film, The Game Thrones.

foto: lavanguardia

Berkat aksinya, Quoc Co Giang dan Quoc Nghiep Giang pun berhasil memecahkan rekor dunia dengan menaiki anak tangga sebanyak 90 buah dalam waktu 52 detik. Kedua saudara ini berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh seniman asal China, Tang Tao dan Zengxian pada 10 September 2014 lalu. Kedua seniman asal China ini hanya menaiki dua puluh langkah anak tangga di Kota Xiamen.

foto: lavanguardia

Selamat telah berhasil memecahkan rekor dunia!

(red)

Comments