2 Rahasia Sukses Mike Tyson Turun Berat Badan 45 Kg

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

2 Rahasia Sukses Mike Tyson Turun Berat Badan 45 Kg

2 Rahasia Sukses Mike Tyson Turun Berat Badan 45 Kg

KEPONEWS.COM - 2 Rahasia Sukses Mike Tyson Turun Berat Badan 45 Kg Mike Tyson sukses menurunkan berat badannya hingga 100 pound (45 kg) untuk comeback ke atas ring. Tyson juga mengaku menjadi vegan. Tyson akan kembali bertarung akhir pekan ini menghadapi sesama legen...

Mike Tyson sukses menurunkan berat badannya hingga 100 pound (45 kg) untuk comeback ke atas ring. Tyson juga mengaku menjadi vegan. Tyson akan kembali bertarung akhir pekan ini menghadapi sesama legenda tinju, Roy Jones Jr.

Duel tersebut akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Sabtu, 28 November 2020. Keduanya akan bertarung di laga eksebisi yang sudah disetujui oleh California State Athletic Commission (CSAC).

The Iron Mike sendiri terlihat dalam kondisi prima jelang pertarungan pertamanya dalam 15 tahun. Dia menyusutkan berat badannya ke berat ideal. Mike Tyson pun mengungkapkan rahasia di balik suksesnya melakukan diet jelang duel.

Berbicara di Good Morning America, Tyson berkata: "Itu sulit, tetapi hanya untuk satu alasan tertentu: karena saya harus menurunkan berat 100 pound. Tapi selain itu, saya sudah biasa melakukan ini di sepanjang karier saya."

Ketika ditanya bagaimana dia menurunkan berat badan itu, dia menjawab: "Saya menjadi seorang vegan." Ia menambahkan: "Istri saya (Lakiha Spicer) menyuruh saya memakai treadmill. Jadi saya melakukannya 15 menit hingga dua jam."

Mike Tyson sebelumnya sudah dikaitkan dengan sejumlah petarung, termasuk dengan salah satu mantan musuhnya, Evander Holyfield, sebelum pada akhirnya dia memilih untuk menghadapi Jones Jr.

Dan aturan telah ditetapkan. Tidak ada KO yang diizinkan dengan Tyson bersikeras menyatakan akan melindungi dirinya sendiri. "Saya tidak mencoba untuk menjatuhkan siapa pun, tetapi saya berusaha melindungi diri saya sendiri."

Mike Tyson tidak bertanding semenjak 2005 ketika dia kalah telak dari Kevin McBride. Adapun di sisi lain, Jones Jr yang kini berusia 51 tahun, terakhir bertarung pada 2018 silam ketika dia mengalahkan Scott Sigmon.

Comments