2 Pria Asal Aceh Selundupkan Sabu-Sabu di Anus, Bikin Ngilu

Nasional

News / Nasional

2 Pria Asal Aceh Selundupkan Sabu-Sabu di Anus, Bikin Ngilu

2 Pria Asal Aceh Selundupkan Sabu-Sabu di Anus, Bikin Ngilu

KEPONEWS.COM - 2 Pria Asal Aceh Selundupkan Sabu-Sabu di Anus, Bikin Ngilu Senin, 05 Desember 2022 20:11 WIB Pelaku penyelundupan sabu-sabu yang disimpan melalui anus telah diciduk Ditresnarkoba Polda Banten bersama Bea Cukai, Senin (5/12). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com...

Senin, 05 Desember 2022 20:11 WIB

2 Pria Asal Aceh Selundupkan Sabu-Sabu di Anus, Bikin Ngilu Banten

Pelaku penyelundupan sabu-sabu yang disimpan melalui anus telah diciduk Ditresnarkoba Polda Banten bersama Bea Cukai, Senin (5/12). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.SERANG - Ditresnarkoba Polda Banten bersama Bea Cukai menangkap dua warga Aceh berinisial ZK (52) dan MD (32) atas kasus penyelundupan sabu-sabu.

Pelaku diciduk pada Kamis sore (1/12) sekitar pukul 17.00 WIB setelah keluar dari Terminal 3 Bandar Udara (Bandara) Soekarno-Hatta, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Berbeda dengan pengungkapan narkoba sebelum-sebelumnya sabu-sabu yang diselundupkan ZK dan MD jauh di luar logika.

:

Kabag Bin Opsnal Ditresnarkoba Polda Banten AKBP Irwansyah mengatakan ZK dan MD menyelundupkan sabu-sabu di dalam anusnya masing-masing.

AKBP Irwansyah menerangkan sebelum itu terlebih dahulu kedua pelaku dibawah ke rumah sakit untuk dilakukan rontgen pada bagian tubuhnya.

"Kami melakukan rontgen terlebih dahulu terhadap kedua terduga ternyata benar di dalam tubuhnya terdapat benda, ketika dikeluarkan barang itu sabu-sabu," ucap AKBP Irwansyah kepada JPNN Banten, Senin (5/12).

:

AKBP Irwansyah membeberkan sabu-sabu yang diselundupkan di dalam anus kedua kurir itu berbentuk kapsul dengan total keseluruhan seberat 455 gram.

Masing-masing pelaku membawa barang haram itu sebanyak dua kapsul.

Sebegini banyaknya sabu-sabu yang disimpan di anus dua warga Aceh. Edan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Comments