2 Pertandingan Piala FA yang Layak Ditunggu Malam Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

2 Pertandingan Piala FA yang Layak Ditunggu Malam Ini

2 Pertandingan Piala FA yang Layak Ditunggu Malam Ini

KEPONEWS.COM - 2 Pertandingan Piala FA yang Layak Ditunggu Malam Ini Sabtu, 18 Februari 2017 | 06:10 WIBPenyerang Manchester City Raheem Sterling, merayakan golnya bersama rekan setimnya Sergio Aguero dan Fernandinho setelah mencetak gol ke gawang Bournemouth pada pert...
Loading...

Sabtu, 18 Februari 2017 | 06:10 WIB

2 Pertandingan Piala FA yang Layak Ditunggu Malam Ini

Penyerang Manchester City Raheem Sterling, merayakan golnya bersama rekan setimnya Sergio Aguero dan Fernandinho setelah mencetak gol ke gawang Bournemouth pada pertandingan Liga Inggris di stadion Vitality, 14 Februari 2017. Reuters / Peter Nicholls

Jakarta - Babak 16 besar Piala FA akan berlangsung sepanjang Sabtu dan Ahad malam. Pada Sabtu malam ini ada lima laga yang akan berlangsung, termasuk melibatkan dua klub besar: Manchester City dan Chelsea.

Huddersfield Town vs Manchester City
(Sabtu, pukul 22.00, disiarkan Fox Sports 1)

Pada November 1987, City mengalahkan Huddersfield di Maine Road 10-1. Tapi, tim Championship itu kini sudah berbeda. Huddersfield kini banyak dipuji karena permainan agresifnya dan inovatif di bawah David Wagner.

City sendiri dipastikan akan melaukan rotasi pemain besar-besaran untuk mengantisipasi jadwal Liga Champions, melawan Moncao, Selasa nanti. Jadi, bukan tak mungkin Huddersfield bisa melakukan pembalasan di laga ini.

Wolverhampton Wanderers vs Chelsea
(Ahad dinihari, pukul 00.30 WIB, Fox Sports 2)

Chelsea bisa mengatur timnya dengan tenang. Mereka tak terlibat di kompetisi Eropa sepanjang tengah minggu lalu dan minggu depan, ketika tim lain berlaga di Liga Champions. Namun, pelatih Antonio Conte akan sangat hati-hati dalam merotasi pemainnya.

Ia perlu memberi kesempatan pada pemain mudanya, sekaligus memastikan timnya bisa kembali ke jalur kemenangan setelah dalam laga terakhirnya ditahan Burnley 1-1. Wolverhampton bisa jadi ancaman bagi Chelsea karena tim itu memiliki gaya bermain bola panjang seperti Burnley.

UEFA | BBC | NS

Comments