2 Orangtua Ini Justru Berlaku Kejam pada Anak Demi Mendapatkan Kepuasan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

2 Orangtua Ini Justru Berlaku Kejam pada Anak Demi Mendapatkan Kepuasan

2 Orangtua Ini Justru Berlaku Kejam pada Anak Demi Mendapatkan Kepuasan

KEPONEWS.COM - 2 Orangtua Ini Justru Berlaku Kejam pada Anak Demi Mendapatkan Kepuasan Pada umumnya orangtua rela mengobarkan apa saja demi mewujudkan keinginan buah hati merah. Tapi, di luaran sana ada juga orangtua yang malah berlaku sebaliknya.Sejumlah orangtua dikabarkan malah tega...

Pada umumnya orangtua rela mengobarkan apa saja demi mewujudkan keinginan buah hati merah. Tapi, di luaran sana ada juga orangtua yang malah berlaku sebaliknya.

Sejumlah orangtua dikabarkan malah tega berkalu kejam terhadap anaknya demi mendapatkan kepuasan pribadi. Dirangkum dari Dream, berikut ini ulasannya.

1. Jual anak agar bisa beli mobil

Sumber: dreamSumber: dream

Zhang, pria asal Tiongkok ini tega menjual bayinya agar bisa membeli mobil baru. Kekejaman Zhang itu dipicu oleh keinginannya menceraikan sang istri. Istrinya pun mengajukan syarat mau dicerai bila Zang bisa membelikannya mobil baru.

Kekejaman Zhang terhadap anaknya tak sampai disitu saja. Ketika bertemu dengan calon pembeli, Zhang tak memberikan baju hangat kepada bayinya. Padahal, ketika itu musim dingin.

Lantaran kedingin, bayi itu menangis dan mengundang perhatian polisi yang tengah berpatroli. Khawatir hal buruk bakal terjadi pada bayi tersebut, polisi kemudian menghampiri Zhang dan bayinya dan membawa mereka ke kantor polisi. Zhang akhirnya ditahan setelah polisi tahu bahwa ia akan menjual bayinya.

2. Mengunci balita di dalam loker agar bisa bersenang-senang bermain di kolam renang

Sumber: dreamSumber: dream

Selain Zhang, ada juga orangtua lain yang tega berlaku kejam terhadap buah hatinya demi mendapatkan kepuasan pribadi. Dikabarkan situs Kan Kan News, baru-baru ini ditemukan bocah balita di dalam loker sebuah wanaha kolam renang di China.

Rupanya, bocah balita itu memang sengaja dikunci di dalam loker oleh ayah dan ibunya sendiri. Pasalnya, oleh orangtuanya, bocah itu dianggap menggangu kesenakan orangtua ketika bermain-main di kolam renang.

Peristiwa itu sempat terekam dalam video dan diunggah ke sosial media. Video itu pun menjadi viral dan kedua orangtua dari bocah balita itu tak luput dari kecaman warganet.

Comments