2 Minggu Rilis, Pemain Fortnite: Battle Royale Tembus 10 Juta

Games

Updates / Games

2 Minggu Rilis, Pemain Fortnite: Battle Royale Tembus 10 Juta

2 Minggu Rilis, Pemain Fortnite: Battle Royale Tembus 10 Juta

KEPONEWS.COM - 2 Minggu Rilis, Pemain Fortnite: Battle Royale Tembus 10 Juta Tinggal tunggu waktu saja hingga industri game berakhir dibanjiri dengan game-game multiplayer dengan satu daya tarik yang sama Battle Royale. Benar sekali, ketenaran dan kesuksesan manis y...

fortnite-battle-royale-600x338-1-600x338

Tinggal tunggu waktu saja hingga industri game berakhir dibanjiri dengan game-game multiplayer dengan satu daya tarik yang sama Battle Royale. Benar sekali, ketenaran dan kesuksesan manis yang berhasil diraih oleh PUBG sepertinya akan jadi formula aman bagi developer dan publisher game untuk berusaha mengekor kesuksesan yang sama. Sebenarnya, bukan PUBG saja yang menjadi standar untuk melihat seberapa efektif dan mumpuninya genre yang satu ini untuk menggalang masa. Keputusan Epic Games untuk menyuntikkan mode serupa di game free to play mereka Fortnite ternyata juga berbuah manis.

Fakta bahwa ia tidak dirilis di Steam dan hanya tersedia lewat layanan portal milik Epic Games memang membuat kita kesulitan untuk menganalisasi ketenaran Fortnite: Battle Royale. Apalagi, ia kini jadi satu-satunya game bergenre ini di platform konsol, mengingat PUBG yang masih belum diadaptasikan ke sana. Lewat akun Twitter resmi mereka, Epic Games hadir dengan informasi baik . Mereka memastikan bahwa Fortnite: Battle Royale telah menembus angka pemain lebih dari 10 juta user lintas platform. Sayangnya, mereka tidak menyebarkan angka spesifik berapa banyak jumlah pemain untuk masing-masing platform yang ada.

In two weeks since we ve launched, over 10 million of you have played Battle Royale. We can t say thank you enough. https://t.co/v39jBGe9qd pic.twitter.com/pkC7fhdl4K

Fortnite (@FortniteGame) October 11, 2017

Untuk sebuah game yang baru dilepas tak sampai 2 minggu, ini tentu saja pencapaian yang terhitung fantastis. Apakah kesuksesan Fortnite dan PUBG akan mendorong lebih banyak game AAA yang lain untuk memberikan mode ini di produk mereka di masa depan? Call of Duty: Battle Royale, maybe? Kita tunggu saja.

Tags: action, epic games, fortnite, fortnite: battle royale, gamingnews, pc, playstation 4, unreal engine 4, xbox one

Comments