2 Hijabers Cantik Didukung Pemerintah Lampung Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2018

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

2 Hijabers Cantik Didukung Pemerintah Lampung Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2018

2 Hijabers Cantik Didukung Pemerintah Lampung Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2018

KEPONEWS.COM - 2 Hijabers Cantik Didukung Pemerintah Lampung Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2018 Yogyakarta - Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018 berasal dari beragam daerah dan latar belakang. Seperti dua hijabers cantik berikut yang datang jauh-jauh dari Lampung untuk mengikuti audisi di Yogyakarta...
Yogyakarta - Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018 berasal dari beragam daerah dan latar belakang. Seperti dua hijabers cantik berikut yang datang jauh-jauh dari Lampung untuk mengikuti audisi di Yogyakarta. Dua wanita tersebut pun mengaku mendapat dukungan Dinas Pariwisata untuk mengikuti Sunsilk Hijab Hunt 2018.

Ialah Altina Intan dan Anistia Rizki, dua peserta Sunsilk Hijab Hunt asal Lampung yang mengikuti audisi di Hartono Mall, Sleman hari ini, Sabtu, (14/2/2018). Berasal dari satu daerah, keduanya ternyata datang dengan latar belakang yang sama. Yakni merupakan pemenang Lampung Pageant Hijab yang dikirim untuk mengikuti Sunsilk Hijab Hunt 2018.

Altina dan Anistia, dua hijabers dari Lampung yang ikut audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Yogyakarta.Altina dan Anistia, dua hijabers dari Lampung yang ikut audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Yogyakarta. (Foto: Rahmi Anjani/Wolipop)
"Di Lampung ada Lampung Pageant Hijab yang mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata. Semenjak awal ajang itu memang dipersiapkan untuk ikut Sunsilk Hijab Hunt. Kami terpilih jadi pemenang pada bulan Januari lalu," ungkap Altina saat mengikuti audisi di Atrium Hartono Mall.

"Dengan ikut Lampung Pageant Hijab jadi kami lebih prepare saja ikut audisi Sunsilk Hijab Hunt," tambah Anistia.

Hijabers Yogyakarta berbondong-bondong hadiri audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018.Hijabers Yogyakarta berbondong-bondong hadiri audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018. (Foto: Dok. Sunsilk Hijab Hunt 2018)
Altina mengaku akan menampilkan bakatnya di bidang menari dan membaca puisi. Pelajar yang akan lulus SMA itu pun punya misi untuk menunjukkan talenta seorang hijaber yang tidak terbatasi oleh kerudung. Sementara Anistia bakal menampilkan bakat tausiah.

"Aku mau menjadi promotor untuk mengajak para wanita memakai hijab," kata mahasiswi tersebut. (dtg/dtg)

Comments