2 Cara Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Terlihat Online

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

2 Cara Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Terlihat Online

2 Cara Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Terlihat Online

KEPONEWS.COM - 2 Cara Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Terlihat Online JAKARTA- Pernahkah Kamu mengabaikan pesan WhatsApp untuk mencegah Kamu terlihat online. Kondisi seperti ini biasanya dilakukan seseorang untuk menghindari percakapan panjang. Ataupun sedang ingin tak...

JAKARTA- Pernahkah Kamu mengabaikan pesan WhatsApp untuk mencegah Kamu terlihat online. Kondisi seperti ini biasanya dilakukan seseorang untuk menghindari percakapan panjang. Ataupun sedang ingin tak membalas pesan seseorang.

Ada trik untuk mengatasi hal tersebut. Kamu dapat membalas pesan WhatsApp tanpa terlihat online dan mencegah beberapa kontak mengganggu Kamu, berikut caranya seperti dikutip dari laman Android Pit, Rabu (14/8/2019).

Cara Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Terlihat Online

Cara Pertama

Bila Kamu mempunyai ponsel cerdas yang menjalankan Android Nougat atau lebih tinggi, cara termudah merupakan membalas pesan langsung dari pemberitahuan. Buka tampilan menu notifikasi dan balas pesan tanpa membuka software, tetapi dengan mengklik tombol balas pada notifikasi.

Atau kalau Kamu mempunyai jam tangan pintar, Kamu dapat merespons pesan WhatsApp langsung dari arloji. Ini bahkan terjadi jikalau Kamu membalas pesan tanpa mengklik balas dengan hanya melihat seluruh percakapan.

Fasilitas Boomerang Akan Muncul di WhatsApp, Kapan Meluncur?

Setelah WhatsApp, Line dan Facebook Messenger Jadi Software Chatting Terpopuler di Indonesia

Selanjutnya

Comments