18 Tim Esports Free Fire Siap Ramaikan Red Bull Gold League

Games

Updates / Games

18 Tim Esports Free Fire Siap Ramaikan Red Bull Gold League

18 Tim Esports Free Fire Siap Ramaikan Red Bull Gold League

KEPONEWS.COM - 18 Tim Esports Free Fire Siap Ramaikan Red Bull Gold League Red Bull Gold League. (RGBL) Free Fire, salah satu game mobile yang populer bahkan di ranah Esports. Termasuk segera digelar turnamen Red Bull Gold League (RBGL) yang akan diramaikan 18 tim Esports te...

Red Bull Gold League. (RGBL)

Free Fire, salah satu game mobile yang populer bahkan di ranah Esports. Termasuk segera digelar turnamen Red Bull Gold League (RBGL) yang akan diramaikan 18 tim Esports ternama.

Red Bull Gold League sendiri akan menjadi liga Esports Free Fire dengan mengusung slogan dan #EmpowerYourPassion dan #GoldenMoment, RBGL akan menghadirkan laga seru untuk memperebutkan hadiah total sebesar Rp 300 juta.

Red Bull Gold League akan terbagi menjadi 3 tahap yang harus dilalui seluruh 18 tim Esports Free Fire terbaik di Indonesia. Usaha dimulai dengan babak Regular Season selama 6 hari (30 Oktober - 8 November).

18 tim undangan akan dikelompokkan dan dipertandingkan dalam 3 grup secara tak terencana. Babak Regular Season akan menyisakan 12 tim Esports untuk melanjutkan usaha di Semi Final.

"Setelah mengadakan Red Bull Gold Cup season 1 dan 2, dimana pada season tersebut Red Bull Gold telah mengadakan turnamen untuk game mobile MLBB dan Free Fire kami mendengar kemauan dan permintaan komunitas e-Sports Indonesia akan turnamen Free Fire yang semakin populer setiap harinya," kata Marketing Manager Red Bull Gold, Syita Ayuningtyas.

Menurutnya, Red Bull Gold League merupakan upaya menantang 18 tim Free Fire papan atas menjadi yang terbaik dengan konsistensi performa #EmpowerYourPassion dan menciptakan momen emas mereka #GoldenMoment.

Di kesempatan yang sama Business Development & Esports Manager Garena, Wijaya Nugroho melihat sntusiasme penggemar komunitas Free Fire seakan tidak pernah surut.

Red Bull Gold League. (RGBL)Red Bull Gold League. (RGBL)

"Dengan hadirnya Red Bull Gold League, kami semakin menekankan komitmen kami untuk menyediakan banyak sekali kompetisi hingga turnamen esports untuk membangun mental sportif dan positif anak bangsa di era digital saat ini," ujarnya.

Berikut merupakan daftar 18 tim Esports partisipan dan pembagian 3 grup dalam Red Bull Gold League:

Grup A : Evos Esports, Bigetron Bit, Star8 Esports, Dranix Vendetta, Boom Esports, The Pillars PBMGrup B: Onic Olympus, Island of Gods, DG Esports, Redbull Rebellion, Louvre Esports, NXL BerzerkersGrup C: First Raiders Alpha, Aura Esports, Boss Knightmare, Aerowolf Pro Team, Siren Esports, SES Alfaink.

Laga ini ditayangkan live stream di laman YouTube Red Bull Nation. Red Bull Gold juga mengadakan Golden Quiz untuk seluruh penonton yang dapat memberikan prediksi juara di setiap match.

Selain itu juga ada Catch The Gold Can. Di mana penonton mengambil gambar atau screenshot dan mengunggah di akun Instagram serta tag akun @RedBullNation & Mineski untuk berkesempatan memenangkan 5 hadiah yang dibagikan di setiap live stream.

Jangan sampai lewatkan turnamen Red Bull Gold League yang akan diramaikan 18 tim Esports ternama. ( Dythia Novianty).

Comments