18 Tahun berlalu, ini kabar terbaru 10 pemain film 'Taxi'

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

18 Tahun berlalu, ini kabar terbaru 10 pemain film 'Taxi'

18 Tahun berlalu, ini kabar terbaru 10 pemain film 'Taxi'

KEPONEWS.COM - 18 Tahun berlalu, ini kabar terbaru 10 pemain film 'Taxi' Bagi kamu angkatan 80an hingga 90an pasti tahu film action komedi, Taxi. Film ini nggak cuma menceritakan si pengemudinya, tapi bagaimana juga komedi di balik kemudi kendaraan beroda empat taksi. Plot...

Bagi kamu angkatan 80an hingga 90an pasti tahu film action komedi, Taxi. Film ini nggak cuma menceritakan si pengemudinya, tapi bagaimana juga komedi di balik kemudi kendaraan beroda empat taksi. Plot cerita Taxi semakin menarik karena dikemas dengan banyak sekali 'kasus' yang berhasil diungkap di dalam taksi yang dikendarai Daniel.

Rilis pertama tahun 1998, film ini pun pernah di-remake dengan judul yang sama di tahun 2004. Meski begitu, tentu saja pemain di film pertama selalu terkenang dan berkesan banget, kan?

Nah, bagi kamu yang mau nostalgia, begini kabar 10 pemain 'Taxi' 1998 sekarang, mirip dilansir dari brightside, Senin (23/1):

1. Pemeran Daniel yang menghadapi proses pidana selama bertahun-tahun. Baru tahun 2016 lalu, Samy Naceri muncul kembali dalam sebuah video klip berjudul 'Second Chance'.

2. Setelah karirnya sebagai milien, Frdric Diefenthal lebih dikenal sebagai bintang iklan di Prancis. Pesonanya sebagai aktor dianggap 'memudar' namun dia masih tetap saja mempesona kan? Kini dia sudah berusia 48 tahun?

3. Akting Marion Cotillard sebagai kekasih Daniel kali itu benar-benar mencuri perhatian dunia. Aktris yang kala itu berusia 22 tahun ini bahkan menang sebagai artis wanita terpuji di ajang Csar Award. Terbaru, kamu bisa menyaksikan aktingnya di film Allied.

4. Tak banyak film yang kemudian dibintangi oleh Emma Wiklund, setelah Taxi. Meski begitu, pemeran Petra ini justru sukses sebagai model, MC dan pengusaha di negara asalnya Swedia.

5. Pemeran kepala polisi kocak, Bernard Farcy, kini usianya sudah 67 tahun. Farcy bahkan masih aktif hingga tahun 2007 lalu. Terbaru ia sedang menyiapkan proyeknya untuk mengikuti sebuah drama musikal bertajuk 'The Chorus'.

6. 18 Tahun berlalu, douard Montoute pemeran Alain ini tak terlihat banyak berubah. Awet muda, kini Montoute sibuk menjadi pembawa acara TV di Prancis.

7. Akting Jean-Christophe Bouvet sebagai jenderal polisi dan ayah super protektif pasti masih terngiang. Hingga kini, Bouvet masih kerap muncul di beberapa iklan TV Prancis.

8. Si Antagonis, Qiu yang diperankan oleh Bai Ling pun tak banyak berubah. Setelah Taxi, aktris 50 tahun ini sering mendapat peran antagonis di film yang ia bintangi.

9. Meski hanya muncul kurang lebih 9 menit dalam film, Sylvester Stallone memberikan kesan mendalam pada penonton. Penampilannya sebagai agen rahasia justru menjadi yang paling dicari kala itu.

10. Kesuksesan film Taxi tak terlepas dari tangan dingin Luc Besson. Rencananya tahun 2017 ini, Besson akan muncul lagi dengan film Prancis komedi termahal.

(gib)


Comments

loading...