18 Kamuflase hewan ini mirip makanan & minuman, bikin perut lapar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

18 Kamuflase hewan ini mirip makanan & minuman, bikin perut lapar

18 Kamuflase hewan ini mirip makanan & minuman, bikin perut lapar

KEPONEWS.COM - 18 Kamuflase hewan ini mirip makanan & minuman, bikin perut lapar Menahan dahaga dan rasa lapar memang bukanlah hal mudah. Bagian tersulit dari menjalani puasa merupakan menjaga tubuh tetap produktif meskipun tanpa makan dan minum. Rasa lapar dan dahaga sedang memun...
Loading...

Menahan dahaga dan rasa lapar memang bukanlah hal mudah. Bagian tersulit dari menjalani puasa merupakan menjaga tubuh tetap produktif meskipun tanpa makan dan minum. Rasa lapar dan dahaga sedang memuncak membuat sulit konsentrasi.

Kesulitan konsentrasi membuat sering kali tak fokus dalam melihat atau mengamati sesuatu. Dalam pikiran, benda-benda bisa seolah mirip makanan atau minuman. Seperti foto-foto hewan yang terlihat mirip dengan makanan dan minuman.

Nah untuk sekadar dilihat saja, ini 18 foto hewan yang mirip makanan dan minuman yang rangkum dari beberapa sumber.

1. Ini anjing atau roti?

mirip mirip © 2019

foto: pawsplanet.me

2. Kalo yang ini terlihat manis dan enak. Tapi jangan salah, beberapa roti muffin ini ialah muka Chihuahua.

mirip mirip © 2019

foto: pawsplanet.me

3. Wah ini berat sih. Ayam goreng yang enak, namun setelah dilihat lagi ternyata anjing.

mirip mirip © 2019

foto: pawsplanet.me

4. Roti bulan sabit atau croissant ini ternyata anjing lho, jangan sampe salah ambil!

mirip mirip © 2019

foto: pawsplanet.me

5. Roti tawar! Oh ternyata bukan itu merupakan anjing.

mirip mirip © 2019

foto: cheezburger.com

6. Roti gulung kayu manis ini juga ternyata ialah ekor anjing.

mirip mirip © 2019

foto: pawsplanet.me

7. Kirain Guacamole, ternyata burung.

mirip mirip © 2019

foto: pawsplanet.me

8. Wah ini bahaya nih, tikus atau buah kiwi?

mirip mirip © 2019

foto: pawsplanet.me

9. Waduh ini mah nggak kelihatan sama sekali yang mana anjing Dalmatian dan es krim rasa cookies and cream.

mirip mirip © 2019

foto: pawsplanet.me

10. Ini juga, es krim rasa jeruknya terlihat segar. Eh, bukan es krim. Itu ternyata wajah kucing.

mirip mirip © 2019

foto: pawsplanet.me

11. Ini sih juga nggak kelihatan mana yang wajah burung hantu mana yang buah apel.

mirip mirip © 2019

foto: pawsplanet.me

12. Kucingnya jangan dimakan ya!

mirip mirip © 2019

foto: pawsplanet.me

13. Waduh Coca-Cola terlihat segar sekali.

mirip mirip © 2019

foto: pawsplanet.me

14. Melihat kucing udah kayak telur ceplok.

mirip mirip © 2019

foto: pawsplanet.me

15. Ini juga nih, air mineral atau anjing tuh?

mirip mirip © 2019

foto: pawsplanet.me

16. Pisang goreng! oh bukan, ternyata anak bebek.

mirip mirip © 2019

foto: cheezburger.com

17. Aduh nggak bisa membedakan makanan atau bukan.

mirip mirip © 2019

foto: pawsplanet.me

18. Dikirain marshmallow, ternyata anjing ras Shiba Inu.

mirip mirip © 2019

foto: pawsplanet.me

(Mgg/ Aldorino Mahendra)

Recommended By Editor

Comments