18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

Trending

Fun / Trending

18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

KEPONEWS.COM - 18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah Chat gombal biasanya dilakukan pada saat pendekatan atau pdkt. Saat ini anak muda zaman sekarang melakukan pendekatannya melalui software pesan seperti Whatsapp atau Line. Biasanya yang paling jago ng...
Loading...
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
Chat gombal biasanya dilakukan pada saat pendekatan atau pdkt. Saat ini anak muda zaman sekarang melakukan pendekatannya melalui software pesan seperti Whatsapp atau Line. Biasanya yang paling jago ngegombal akan mendapatkan hati gebetan karena sudah dibuat baper atau bawa perasaan.

Buat para jomblo wajib banget nih mengasah kemampuan menggombal melalui chatting agar nggak jomblo terlalu lama. Buat yang nggak punya ide, nih ada beberapa raja gombal yang sukses bikin para gebetannya baper parah.


Berikut 18 chat gombal yang bakal bikin gebetan kamu baper parah, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber.

1. Ada yang auto nyanyi nggak nih?

18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
2. Aih bisa aja ini yang gombalin
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
3. Langsung berbunga-bunga deh pasti si doi
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
4. Cukanya manis kalau dianya juga cuka. Kalau enggak?
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
5. Duh pakai jurus pakai buah mangga bisa bikin meleleh hati lho
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
6. Malah ngakak doinya. Emang lucu?
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
7. Baby I miss you, miss you so much...
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
8. Yang manis itu micin apa gula?
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
9. Bisa aja cuma mau ngucapin buka puasa
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
10. Kenangan sama mantan emang indah, tapi mending kamu mengukir kenangan indah yang baru sama masa depanmu
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
11. Terjebak friendzone nih
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
12. Gombalan pake toge bisa dicoba nih
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
13. Hati-hati, udah terlanjur sayang taunya cuma dianggap sahabat
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
14. Gombalan bisa apa aja sih, yang penting nggak bikin si doi risih
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
15. Itu senyum apa adonan kue?
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
16. Rayuan mirip bidadari auto bikin baper nih
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
17. Karena kamu selalu dipiranku eeaaa...
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah
18. Fotonya mau dikirim ke NASA nih
18 Chat Gombal Ini Bikin Gebetan Baper Parah

tags: chat gombal, chat gombal lucu, chat gombal baper

Comments